"Oppa bener-bener mau ke luar kota?" Jungkook mengangguk.
"Maaf baru ngomong sekarang. Aku bingung mau ngomong gimana ke kamu, Nay."
"Kapan?"
"Besok. Pesawat ku berangkat jam 10."
Jungkook memeluk Naeyon dari belakang. Lalu mengecup pipi Naeyon. Jungkook membalikkan tubuh Naeyon. Menatap nya lamat. Mencium dahi, hidung dan bibir Naeyon.
"Apa aku boleh berkunjung oppa?" Jungkook mengangguk.
"Jangan melirik cecan di sana ya, Oppa."
"Nggak akan pernah."
.
.
.
.
.
.
.Skip Skip Skip!!
Naeyon mengantarkan Jungkook sampai di bandara. Berat!! Tentu saja.. Minggu yang lalu, Jungkook membohonginya kalo dia mau tugas di luar kota. Dan Naeyon dengan bodoh nya mengantarkan Jungkook sampai ke bandara.
Tapi kali ini Jungkook tidak berbohong, papa Jeon yang mengatakan langsung lewat telepon kalo Jungkook di tugaskan ke luar kota.
Kata papa Jeon. Cabang perusahaan yang ada di sana sedikit bermasalah, Jadi papa Jeon menyuruh Jungkook untuk ke sana.
"Oppa. Jaga diri oppa di sana. Jangan lupa makan, jangan begadang terus."
"Seharusnya aku yg berkata itu." Jungkook tersenyum.
Naeyon memeluk Jungkook. Dia pasti akan merindukan pelukan Jungkook nanti.
"Aku pergi dulu."
Jungkook menyeret koper nya dan melambaikan tangannya pada Naeyon. Naeyon menangis, lalu Jungkook memberi kode kalo Naeyon ngga boleh nangis. Naeyon tersenyum.
.
.
.
.Skip Skip Skip!!
Ini sudah seminggu Naeyon sendiri di apartemennya dan Jungkook. Naeyon merindukan Jungkook.
Jungkook cuma video call saat malam saja. Kalo pagi sampai siang Jungkook mengurus cabang perusahaan papa.
Setelah dari rumah Dahyun. Naeyon nggak tau apa yg harus dia lakukan.
Seminggu ini. Naeyon sudah melakukan beberapa hal, seperti membuat roti, mencoba resep ayam dari chef Lisa, sampai Naeyon membersihkan apartemennya sampai ke celah celah.
Tapi semua itu tidak membuat Naeyon kembali bersemangat. Sejak Jungkook berada di Jeju, Naeyon merasa gelisah, Naeyon seperti linglung. Ada pikiran aneh yang selalu menghantui Naeyon.
Tapi entah.. Naeyon tidak tau apa yang ada di pikirannya itu.
Naeyon terkejut saat mendengar getaran ponsel nya.
"Oppa.."
'Nay, apa kabar?'
"Oppa sendiri?"
'Ya.. Begitulah. Seperti yang kamu lihat.'
"Oppa.. Kangen. Kapan oppa kembali?"
'Aku juga. Tapi cabang yang ada di sini benar-benar hancur. Mungkin kembali nya lama.'
'Oppa tau ngga. Aku di sini bosen, temen aku pada kerja semua. Sedangkan aku. Cuma di apartemen dan terus mencoba resep baru. Dan ujung ujungnya yang memakan aku sendiri.' Naeyon cemberut.
'Humm.. Udahan dulu ya, Nay. Aku capek.'
Video call itu berakhir. Naeyon menundukkan kepalanya. Biasanya Jungkook akan mengoceh, tapi kali ini nggak.
"Mungkin Oppa, lelah."
Yahh.. Pendek.. Maaf ya.. Ini lagi uts.. Jadinya setengah mikirin pelajaran. Dan aku juga masih punya utang post epep ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Shaker ✔️ (INY X JJK)
Hayran KurguADD DULU BARU BACA!! END!! ✔️ Prolog : Aku tak akan menunggu seperti orang bodoh 😫 Aku akan bilang kalau aku jatuh cinta padamu❤️ Juga aku menyukaimu💞 Aku merindukanmu sepanjang hari🙇 Maukah kau menjadi kekasihku🤔 Karena aku jatuh cinta padamu�...