32

1.4K 145 6
                                    

"Oppa ngga berangkat kerja?"

Naeyon melirik Jungkook yang masih meringkuk di dalam selimut tebal. Jungkook menggeram. Dia masih mengantuk.

"Sebentar lagi, Nay."

"Ini sudah jam tujuh lo. Oppa kan berangkat jam delapan."

Naeyon masih mengeringkan rambutnya. Jungkook bangun dari tempat tidurnya. Dia melihat Naeyon dan memeluk Naeyon dari belakang.

"Oppa.."

Naeyon bergidik ngeri saat Jungkook menghembuskan nafasnya di tengkuk Naeyon. Lalu mengecup pipi Naeyon dari belakang.

Naeyon hanya terdiam, dia nggak tau harus berbuat apa. Sebenarnya dia malu ditambah dia deg deg an.

Jungkook tersenyum simpul melihat ekspresi Naeyon dari pantulan kaca. Lantas Jungkook melancarkan aksinya.

"Nay kapan kita punya baby Jeon?" Jungkook mengusap usap perut Naeyon.

Naeyon terkejut.

"Umur pernikahan kita masih 3 minggu oppa. Mungkin 1 bulan lagi kita punya baby Jeon." Naeyon tersenyum malu saat mengatakan itu semua.






Naeyon mengantarkan Jungkook sampai di depan gedung apartemennya.. Setelah melakukan rutinitasnya.. Jungkook melaju dengan kecepatan sedang.

Naeyon sendirian lagi, hari ini Naeyon sudah tidak les memasak lagi. Kata chef Lisa dia sudah pintar untuk memasak makanan yang simpel.

Sedari tadi Naeyon hanya mengganti chanel TV nya, tidak ada yang menarik acara hari ini. Naeyon meletakkan remot kontrol nya, tapi netranya tak sengaja melihat flashdisk Jungkook.

"Ketinggalan? Oppa ceroboh seperti ku." Naeyon tersenyum kecil, lalu mengambil tasnya dan pergi menuju kantor Jungkook.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Apa Presdir Jeon ada di ruangan nya?"

"Apa anda sudah membuat janji dengan Presdir Jeon?"

"Belum, tapi saya istrinya."

Orang yang berbicara dengan Naeyon itu terkejut. Lalu dia membungkuk.

"Maaf nona, saya tidak tau kalau nona istri Presdir Jeon." Naeyon tersenyum.

"Tak apa."

"Ruangan Presdir Jeon ada di sana. Perlu aku antar nona?"

Naeyon menggeleng. Dia pergi ke ruangan Jungkook, Naeyon sengaja tidak menelepon Jungkook kalau Flashdisknya ketinggalan. Naeyon juga sudah lama tidak ke sini.

"Oppa." Naeyon membuka ruang kerja Jungkook.

Jungkook terkejut dengan kedatangan Naeyon. Apa Naeyon mengganggu?

"Lama tidak berjumpa Im Naeyon.. Ahh ralat.. Jeon Naeyon."

"Eunha?"





Yahh.. Pendek. Mian.. Aku lagi ngga mut..

Heart Shaker ✔️ (INY X JJK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang