38/ Menjauh

1.7K 189 15
                                    

Epep Ini di cepet in aja ya.. Author nggak tega ngeliat Naeyon yang terus kesiksa.. Sakit hati Author.. Jangan lupa voment nya ya guys..

Yang nge vote : moga-moga bisa ketemu sama bias ya..

Yang koment : semoga di DM bias ya..

Siders : ya udah terserah kalian.. Tapi ubah sikap kalian ya.. Author sakit kalo kalian cuma liat doang tanpa ngasih vote atao komen.

Udah gitu aja..




Ini sudah sekitar 6 bulan Naeyon mengetahui perselingkuhan Jungkook dengan gadis lain. Naeyon tentu saja merasa sakit. Tapi ini demi anaknya.. Tapi kesabaran orang itu ada batasnya.

Naeyon mencoba untuk bersabar.. Semua keluarga nya tidak tau perbuatan Jungkook. Hanya Naeyon yang tau.

Soal Jungkook.. Dia masih di Jeju.. Tapi setiap 2 minggu sekali Jungkook ke Seoul untuk menjenguk nya.

"Kak.. Makan gihh.. Kakak nggak kasian sama calon keponakan ku?" Jisoo mengomel, pasalnya Naeyon belum mau makan.

"Aku belum lapar Soo-aa, mungkin baby Jeon belum lapar."

"Nanti oppa marah kalau tau Kakak belum makan."

"Iya.. Kakak makan dehh.." Naeyon memakan makanan yang dibawa Jisoo.

"Ohhh.. Ya.. Oppa sebentar lagi akan  sampai.."

Naeyon mengangguk. Dan terus memakan makanannya.
.
.
.
.
.

Jungkook memeluk Naeyon. Naeyon tersenyum simpul saat Jungkook memeluk nya. Perasaan sakit itu kembali ada ketika Naeyon melihat Jungkook.

"Kamu semakin gemuk, Nay."

"Biasa aja kok Oppa."

"Ada yang mau aku bicarakan.."

Naeyon mengangguk lalu mengikuti Jungkook dari belakang.

Di kamar Jungkook menggenggam tangan Naeyon dengan erat. Naeyon mencoba tersenyum..

"Ada apa?"

"Aku minta maaf, Nay."

"Soal apa?"

(Nay.. Bisakah kamu Jujur kalo kamu itu sakit hati!!!)

"Aku.."

"Oppa berselingkuh kan?"

Ucapan Naeyon itu menohok hati Jungkook, Naeyon menahan air matanya. Kesabaran nya kini sudah habis, Naeyon tidak mau memendam nya lagi. Jungkook masih terdiam sambil menatap Naeyon.

"Sudah berapa..

"Sejak 6 bulan lalu.. Oppa jahat.."

"Maaf, Nay.."

"Kenapa oppa bersikap seperti ini padaku!! Apa salahku?? Aku memang memiliki kekurangan.. Tapi.. Oppa.. Kamu jahat.. Apa oppa sudah bosan dengan ku? Jika iya.. Kenapa oppa tidak bilang pada ku sejak awal.. Kamu tau oppa.. Di sini rasanya sangat sakit.aku sering memergokimu bersama gadis itu.. Ahh.. Rasanya ingin mati.."

Naeyon terisak keras. Dia melupakan semua perasaan nya. Jungkook masih tertunduk.

"Kenapa oppa tidak menceraikanku saja jika oppa sudah lelah bersama ku!?"

"Jangan begitu, Nay!! Aku masih mencintaimu!!"

"Tapi gadis itu. Bukankah oppa juga mencintai nya?"

"Iya. Aku tau kalau aku salah. Maafkan aku Nay. Aku tau permintaan maaf ku ini sangat terlambat..

"Oppa membuat ku sakit..

"Aku tidak tau, Nay.. Tapi aku ingin memilikimu dan memiliki nya..

"Oppa egois..

"Aku ingin menikahi nya, Nay..

Pertahanan Naeyon runtuh. Pikiran nya sangat blong.. Naeyon makin terisak.. Naeyon ingin lenyap dari muka bumi ini..

"Oppa jahat..

Naeyon beranjak, dan sedikit berlari. Dia sudah tidak tahan lagi dengan semua ini. Naeyon ingin melupakan semua ini..

"Kak kenapa menangis?" Naeyon tidak menanggapi ocehan Jisoo dan terus berlari kecil menjauh dari rumah keluarga Jeon.

"Taksi!!"
.
.
.
.
.

"Appa!! Aku ingin pergi dari Korea. Bawa aku jauh dari Korea."

"Tapi kenapa? Jelaskan pada Appa."

Heart Shaker ✔️ (INY X JJK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang