Single Mother - 10

6.4K 728 15
                                    

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Pairing : Namikaze Naruto, Uchiha Sasuke, Uchiha Sai, Namikaze Menma

Genre : Romance, Family, Fanfiction

Rate : T

Warning : OOC, OC, Typo bertebaran, EYD berantakan, alur pasang surut, hanya cerita hasil khayalan otak minim saya, Femnaru!, Etc

Single Fighter - 10

Selamat membaca!!!

"Naruto..." panggil sosok yang baru keluar dari mobilnya.

Sementara itu Naruto tersentak dengan tubuh menegang, bibirnya sudah terbuka namun tertutup kembali dan berakhir dengan bergetar cepat, demikian juga dengan tubuhnya yang terasa melemas.

"Kurama," panggil Sasuke. "Kau mengenal Naruto?" tanyanya dengan kernyitan pada dahi.

Kurama adalah sahabat Itachi, kakaknya sekaligus rekan bisnis Sasuke. Pria Uzumaki itu biasanya rutin berkunjung ke kediaman Uchiha walaupun hanya sekedar main-main saja. Dan pada hari ini Sasuke tidak heran jika Kurama datang walaupun tanpa embel-embel urusan pekerjaan.

Namun reaksi Naruto dan Kurama tentu saja menimbulkan suatu pemikiran jelas ada apa-apa di antara keduanya. Apalagi Sasuke bisa merasa tubuh bergetar Naruto dalam rengkuhannya.

Belum mendengar jawaban dari pria berambut jingga itu, Naruto lebih dulu bersuara, "Sas, aku ingin pulang saja!"

Sudah dapat Sasuke tebak, tapi ia ingin melihat reaksi Kurama untuk beberapa menit ke depan dan jelas kemarahan yang terpancar.

Rahang tegas Kurama mengerat keras dengan tangan terkepal dan mata menatap Naruto tajam.

"Sasuke, please!" pinta Naruto dengan wajah memohon.

"Kau masih mau menghindar setelah sekian tahun pergi tanpa aku ketahui sebabnya? Itu berarti kau sama seperti mereka, menyembunyikan suatu fakta dariku. Kau sama jahatnya!" ucap Kurama sambil terus melangkah ke arah Naruto.

Naruto menggeleng di iringi airmata mulai mengalir menuruni pipinya. "Sasuke, aku mohon!" ia berkata dengan terisak.

"Kau tidak boleh membawanya pergi Sasuke, dia punya banyak masalah belum selesai denganku!" ucap Kurama tegas ketika Sasuke hampir membawa Naruto pergi.

"Apa kau buta, jelas Naruto tidak dalam keadaan baik? Kau tidak boleh memaksanya!"

"Aku mempunyai hak untuk bicara dengannya, karena dia adikku!" Kurama maju selangkah dan meraih lengan Naruto.

Ternyata apa yang menjadi pertanyaan di otak Sasuke terjawab sudah. Kurama dan Naruto adalah saudara kandung. Tapi Sasuke heran, selama mereka menjadi rekan bisnis tidak pernah sekali Kurama bercerita tentang Naruto.

Karena yang Sasuke tahu, Kurama memiliki seorang adik perempuan bernama Naruko. Oh astaga, Sasuke beralih pada Naruto dan memperhatikan dengan seksama wajah wanita itu. Ya Sasuke baru menyadari jika wajah Naruto dan Naruko hampir sama.

Namun selama ini, nama Naruto jarang terdengar pada keluarga Uzumaki.

Sasuke merangkum pinggang kecil Naruto, "jika kau memang kakaknya, seharusnya kau bisa mengerti dengan melihat keadaan Naruto."

"Dan membiarkan Naruto lari, tidak akan pernah!"

"Tenang saja, aku bisa menjaminnya." Sasuke mencoba bersikap tenang menghadapi tingkah keras Kurama.

"Sekali tidak tetap tidak!" Kurama berkata tegas.

Sasuke menahan diri untuk mengumpati Kurama, ia harus belajar mengendalikan emosi dirinya agar kelak bisa menuntun Naruto dan Menma. Namun gertakan gigi Sasuke ketatkan. Ia tetap memeluk Naruto yang diam tidak bersuara dengan tatapan kosongnya.

Single Mother ( FF ) 🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang