Beberapa saat lalu Changmin mengatakan ia tak akan membiarkan Kyuhyun keluar dengan kemeja kebesaran yang mengekspos sebagian hak miliknya. Dan disinilah Kyuhyun berada, sebuah butik ternama di pinggiran kota.
"Pilih saja yang kau suka." Changmin menjentikan jarinya bak penguasa pada seorang pelayan yang dengan sigap langsung menghampiri mereka untuk membantu. Sedangkan di lain pihak Kyuhyun masih asik memilah-milah pakaian yang akan dibelikan Changmin untuknya.
Semua pakaian ini bermode, menohok Kyuhyun dengan harganya yang setinggi langit. Tak habis pikir bagaimana ada orang menjual dan membeli pakaian semahal ini. "Padahal fungsinya sama saja."
Sebuah decakan disusul kernyitan ngeri pada dahi ditunjukan Kyuhyun. Menyerapah dalam hati saat melihat sepotong kaus seharga sebuah ponsel.
.
.– Lumière –
Main Pair : ChangKyu ft. YunJae as parent
Warn. Boys Love – Rated T++
If you Don't like ChangKyu or YunJae or Boys Love or even My Story,
just make your Own story ...
If you can't do it, just shut up your mouth and-
GO AWAY!!!!!DON'T LIKE DON'T READ
I TOLD YOU
Happy reading guys^^
.
.Roda sudah diputar, kehidupannya berubah dan benar-benar tak akan lagi sama.
Kyuhyun ingat Changmin mengajaknya makan. Membeli sarapan meski ini sudah hampir jam 11. hampir mendekati jam makan siang. Tapi gedung tinggi dihadapannya tidaklah menggambarkan sebuah restoran seperti apa yang sudah otaknya bayangkan.
"Ini kantorku." Changmin menjawab, bahkan tanpa Kyuhyun perlu bertanya. Selanjutnya mencoba memberikan sedikit penjelasan meski tidak ada lagi yang mampu Kyuhyun dengar dari penjelasan Changmin mengenai bangunan mewah didepannya setelah itu. Tempat ini tampak seperti hotel dengan puluhan tingkat, tapi Changmin mengatakan ini adalah kantornya, tempatnya mengumpulkan pundi kekayaan yang biasa ia habiskan.
"Cepatlah, jangan melamun atau kau akan menabrak."
Laki-laki itu berjalan lebih dulu sembari bergurau, dengan tawa ringan yang mengalun juga wajahnya yang sedang dalam suasana baik. Berbeda sekali dengan Changmin yang Ia lihat tadi pagi.
"Hng..." Kyuhyun bergegas menghampiri Changmin dan berjalan dua langkah dibelakang pria itu. Mengekor seperti anak ayam dengan satu stel pakaian baru yang menempel di tubuh.
Soal pakaian, Kyuhyun tampak cukup menggemaskan dengan sweater berwarna orange meski ini masih musim panas dan juga celana jeans putih. Masih ingat dalam benaknya Changmin mengambil hampir delapan stel pakaian untuknya bahkan tanpa melihat tag harga.
"Kau terlalu lama memilih." Hanya itulah yang dikatakan Changmin setelahnya, sebelum akhirnya menarik Kyuhyun ketempat ini.
"Apa tempat ini menjual sup kimchi?" ucapan serupa bisikan itu mengalun, Kyuhyun bertanya pada dirinya sendiri sebenarnya. Hanya sebuah curahan pikiran yang terlintas dan entah kenapa bisa diucapkan tanpa maksud apapun. Namun Changmin yang berjalan didepannya sepertinya mencuri dengar.
Changmin lalu berhenti sejenak, membuat langkah mereka sama dengan menarik Kyuhyun berjalan disebelahnya. "Tentu saja tidak." Ia menjeda, "Tapi makanan itu tetap akan tersaji di mejamu jika itu yang kau inginkan." Balasnya final yang membuat bibir Kyuhyun mengatup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lumière [✔]
FanfictionKyuhyun mengerti, tidak ada hidup sepenuhnya putih. Dan kelam miliknya membawa ia bertemu dengan Jung Changmin -seorang pengusaha muda pembenci kecanggungan yang memiliki topeng dalam senyumnya. ChangKyu/YunJae // Romance/Family // Rated // DLDR ...