SELAMAT MEMBACA KISAH HONOKA DAN YUKI
KYOKO masih menatap Honoka dengan intens. Sedangkan, Honoka malah tidak peka dan sibuk membaca buku."Kenapa kau tidak pernah cerita jika kau berpacaran dengan Furukawa-kun?"tanya Kyoko akhirnya.
"Hehe aku lupa!"seru Honoka cengengesan.
"Aku masih tidak percaya jika kalian pacaran. Ayolah, kalian bahkan selalu bertengkar!"seru Kyoko yang masih tidak percaya jika Honoka berpacaran dengan Yuki.
"Perasaan manusia bisa berubah sewaktu-waktu Kyoko-chan!"balas Honoka yang masih fokus melihat buku.
"Benar sekali!" Honoka langsung menoleh ketika mendengar suara itu. Pemilik suara itu pun duduk tepat di samping Honoka membuat gadis itu cukup kaget.
"Untuk apa kau ke sini?"tanya Honoka yang terdengar seperti mengusir.
"Ini kan perpustakaan sekolah, siapapun boleh masuk asalkan memiliki kartu perpustakaan!"jawab Yuki datar.
"Duduk saja di kursi yang lain!"Perintah Honoka.
"Kau bukan pemilik kursi ini, jadi kau tidak berhak melarangku!"
"Tapi, aku sudah duduk lebih dulu di sini!"
"Apa di sini ada aturan orang yang datang lebih dulu boleh melarang orang lain duduk?!"
Kyoko pusing sekaligus tak percaya melihat perdebatan antara Yuki dan sahabatnya. Lihatlah bagaimana ia bisa percaya jika mereka pacaran, jika mereka terus saja bertengkar.
"Kalian benar-benar pacaran tidak sih?!"seru Kyoko menyela perdebatan mereka.
"Tidak!"seru mereka berdua secara serempak.
"Tidak salah maksudnya iya kan Hononon?"Sahut Yuki setelah menyadari kesalahan mereka. Honoka melirik Yuki? Kenapa pula Yuki memanggilnya Hononon?
"Hehe iya itu benar tidak salah lagi kami memang pacaran!"timpal Honoka.
"Mmm begitu ya"gumam Kyoko
"Lalu, sejak kapan kalian pacaran?"tanya Kyoko.
"Tadi!" seru Honoka bersamaan dengan Yuki "Semalam!"
"Hah? tadi atau semalam?"ujar Kyoko bingung mendengar jawaban mereka berdua.
"Maksudnya tadi malam, iya kan Furupon?"ujar Honoka sambil pura-pura tertawa. Entah kenapa, ia juga ikut-ikutan membuat panggilan baru untuk Yuki.
"Haha iya kami jadian tadi malam!"sahut Yuki yang ikut pura-pura tertawa.
"Kalian serius pacaran?"tanya Kyoko lagi, sepertinya ia masih belum sepenuhnya percaya pada mereka. Yuki pun merangkul pundak Honoka, membuat gadis itu kaku seketika. Ah ia benar-benar jadi gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why?! [FINISH]
Fanfiction[Season 2 : Because of You] Bagaimanakah perasaan kalian jika kalian harus tinggal serumah dengan orang yang sangat kalian benci?? Hal itulah yang dialami oleh Honoka entah kenapa ia harus tinggal serumah dengan rival sejatinya yaitu Yuki. Pertengk...