-VOTE YUK-SELAMAT MEMBACA KISAH HONOKA DAN YUKI
***
"Aaaaa!!!!"teriak Honoka dengan begitu kencang. Honoka sangat kaget begitu sadar bahwa di sampingnya ada seseorang. Ia pun segera bangun dari ranjang dan melempari Yuki dengan bantal.
"Hei apa yang kau lakukan?!"seru Yuki yang terbangun karena teriakan Honoka.
"Bagaimana aku bisa tidur di sampingmu? Bagaimana kau bisa di kamarku? Apa yang kau lakukan padaku?!"seru Honoka sambil memukuli Yuki dengan bantal.
Yuki yang kesal pun langsung menarik gadis itu dan memeluknya yang rupanya ampuh untuk menghentikan gadis itu.
"Hei apa yang kau lakukan? lepaskan aku!"teriak Honoka.
"Diam dulu!"bentak Yuki yang langsung membuat Honoka terdiam.
"Pertama, aku tidak tahu bagaimana kau bisa tidur di sampingku. Kedua, ini adalah kamarku."ujar Yuki. Honoka pun menoleh ke sekeliling. Benar juga, ia baru sadar jika ia tengah berada di kamar Yuki.
"Ketiga, aku tidak melakukan apa-apa padamu,"ujar Yuki dan mendorong tubuh Honoka begitu saja. Honoka pun melihat tubuhnya dan meraba piamanya yang masih lengkap. Syukurlah tidak terjadi apa-apa.
"Pertanyaannya, kenapa kau bisa masuk ke kamarku dan tidur di sampingku?" tanya Yuki pada Honoka. Honoka sendiri tidak tahu bagaimana bisa ia masuk ke kamar Yuki. Seingatnya, ia sudah tidur di kamarnya sendiri semalam.
Tiba-tiba pintu kamar Yuki terbuka dan memperlihatkan sosok ayah Honoka.
"Ada apa ini?!"tanya ayah Honoka.
"Hono-chan kenapa kau bisa ada di sini? Kau tidur berjalan lagi?"pertanyaan ayah Honoka menjawab semuanya. Honoka jadi sangat malu sekarang, rupanya ia yang bersalah di sini.
"Sepertinya begitu paman!"seru Yuki sambil cekikikan. Honoka yang kesal pun mencubit lengan Yuki sekuat tenaganya, hingga membuat Yuki meringis kesakitan.
"Jadi begitu, dasar Hono-chan bisa-bisanya kau tidur sambil berjalan dan malah tidur di sini."ujar ayah Honoka.
"Aku kan tidur otou-san, mana aku tahu jika ini kamar jerapah!"seru Honoka tidak terima.
"Kenapa kau tidak tidur di kamar mandi saja sekalian?"sindir Yuki. Honoka yang kesal mendengarnya pun langsung menginjak kaki Yuki. Sayangnya kaki Honoka sangat kecil jadi itu tidak berarti apa-apa bagi Yuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why?! [FINISH]
Fanfiction[Season 2 : Because of You] Bagaimanakah perasaan kalian jika kalian harus tinggal serumah dengan orang yang sangat kalian benci?? Hal itulah yang dialami oleh Honoka entah kenapa ia harus tinggal serumah dengan rival sejatinya yaitu Yuki. Pertengk...