Setelah kesepakatan dengan Mia, Kyungsoo berusaha sebisanya agar tidak terlalu dekat dengan Inha. Ia akui itu hal yang cukup sulit. Selain karena mereka sekelas, ada juga tugas yang harus dikerjakan dengan menggunakan kerjasama tim.
Apalagi, Ayah Inha yang memang benar merupakan teman dekat Sooman, pemilik agensi SM yang selalu mencoba akrab dengannya. Entah perasaannya atau memang iya, sepertinya Inha mencoba menggunakan kedudukkan Ayahnya untuk mendekati Kyungsoo.
Jujur, Mia adalah tempatnya berlabuh. Ia tidak ada sedikit pun niat untuk mendekati perempuan lain kalau tak ada urusan yang penting. Apalagi Inha yang secara terang-terangan menyatakan cintanya saat ia tengah latihan.
Sebagaimana pun Mia terlihat kuno, pemalu, atau hal-hal yang berbanding jauh dengan Inha, gadis itu tetap terkungkung dalam hatinya. Ia tak bisa jika melihat gadis itu menghindarinya, walau alasan itu adalah cemburu. Di mana Kyungsoo senang bukan main.
Hari ini, ia melihat gadisnya tengah berjalan bersama dengan Taehyung dari jurusan teknik mesin. Walaupun lelaki itu adalah tetangga bahkan teman sejak kecilnya, perasaan suka tak menutup kemungkinan tertanam dalam hati pria itu. Akhirnya, ia pun merasakan apa arti dari kata ‘cemburu’.
“Mia.” Dan untuk pertama kalinya, ia tak suka Mia berteman dengan lawan jenis.
“Kenapa?” tanya Mia memperhatikan Kyungsoo yang sedang melayangkan tatapan tak suka pada Taehyung. “Pulang?”
“Hmm,” gumam Kyungsoo mengambil buku dalam dekapan Mia. Gadis itu mengangguk dan mendapat protes dari temannya.
“Hei~ kan kita mau karaoke bersama!” pekiknya merengek membuat Kyungsoo menatapnya aneh. “Dengan Mi Ra maksudnya, bertiga! Nostalgia!”
“Ya bertemu saja di rumah.” Bersamaan dengan ucapan Kyungsoo, Mia ditarik oleh kekasihnya.
“Maaf ya, nanti di rumah saja.” Mia tersenyum paksa sambil membungkuk dan Taehyung mengerucutkan bibirnya.
“Ck, aku tak suka pada si burung hantu!” gerutunya sambil berjalan menghentak-hentakkan kakinya ke parkiran.
***
🎶🎶🎶
[TOUT L'OR DES HOMMES - CELINE DION]
Mia: ~Tout l’or des hommes ne vaut plus rien, Si tu es loin de moi.
(Semua orang kaya tidak ada gunanya, jika kamu jauh dariku)~Tout l’amour du monde ne me fait rien, alors surtout ne change pas
(Semua cinta di dunia tak memperngaruhiku, jadi jangan berubah)Taehyung mengacak rambutnya jengah, lalu merebut mic di tangan Mia dan berteriak,
“Sudah kubilang, lagu Inggrisnya saja aku belum semua tahu!” Mia menutup telinganya saat lengkingan suara terdengar dari speaker, sambil menatap Taehyung takut. “Ayolah~ kau menyiksaku! Kita kan nyanyi bersama!”
Taehyung mengganti lagunya. Masih Celine Dion, tapi lagu yang terputar berganti menjadi ‘My Heart Will Go On’ yang merupakan OST Film Titanic.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cette Sourire ...
FanfictionAda yang percaya Cinta Pada Pandangan Pertama? Kalau ada, cerita ini hanya sebagian dari salah satu kisahnya. Kalau tidak? Silakan nikmati setiap kejadian manis yang terjadi antara sesosok lelaki awkward dengan perempuan pemalu yang bisa bersama han...