8 Januari 2018

6 0 0
                                    

Jadi ceritanya gue menghabiskan hari senin ini dengan scrolling timeline twitter. Gue kepo sama ff au yang lagi hits belakangan ini.

Judulnya Bts Outcast.

Akhirnya gue menemukan akun si pencetus ff ini.

Dan gue pun baru paham sama bts outcast, setelah dari kemarin bertanya-tanya dalam diam akhirnya dapet pencerahan juga.




Gila






Cuma itu yang keluar dari mulut gue setelah baca ff bergenre AU tersebut.


Yang bikin gue lebih kaget adalah umur dari si creator itu sendiri.

Umurnya baru 15 tahun.

Selisih 8 tahun sama gue..
(Aduh, tua..)

Salut anjir, tu anak waktu kecil dikasih makan apa ya sama mama ny? Kok bisa sekreatif itu?

Ini yang bikin salut lagi adalah, ff bts outcast sempet jadi trending topik worldwide selama beberapa hari!

Wuahhh give applause buat creator-nim dehh 👏👏👏


Yaa walaupun bahasa inggris gue masih tertatih-tatih tapi gue berhasil menangkap inti ceritanya kok, dan emang keren. Konsepnya bikin imajinasi para Army (random BTS) makin liar. Sampe munculah berbagai teori-teori soal siapa creator sebenarnya dari game outcast tersebut.

Ini Army ny juga ngga kalah keren sih, teori yang mereka ungkapin juga bener-bener keren. Sampe gue mikir, kok bisa kepikiran sampe situ? Wkwkw

Ya pokoknya gue merasa beruntung deh berhasil ngikutin ff ini hehehe



Oyah, kalian mungkin bertanya-tanya ya katanya gue staff honorer di sekolah swasta tapi kok ngga kerja-kerja??

Heheh

Jadi gini, gue emang udah abis kontrak. Gue kerja disana sekitar 3 semester dan berakhir pada akhir tahun 2017 kemarin. Jadilah sekarang gue menjadi mahasiswa pengangguran.


Hufffff

Kalian kalo punya lowongan pekerjaan jangan malu-malu buat share ke gue yaaa wkwk /slap/

Year Book : Story of 2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang