9 Januari 2018

7 0 0
                                    

09.45

Pagi-pagi gini gue udah nangkring di kampus dengan berharap mendapat secercah cahaya untuk kelanjutan skripsi gue.





Tapi,




Mungkin karena belum jodoh,



Jadi,






Hasilnya nihil.







Sampe masuk jam makan siang dosen yang gue cari ngga nongol juga batang idungnya :')

Yahh udah deh karena perut gue juga butuh asupan, gue memutuskan untuk keluar kampus buat cari makan.

Kenapa ngga ke pujasera kampus?

Karena ini musim liburan, jadi kios yang buka di pujas cuma kios yang jual jajanan aja.

Dan berhubung hari ini personil genk (cailaahh) ngumpul semua, kita sepakat buat makan di salah satu mal deket kampus. Udah lama banget ngga full team gini.

Namanya cewek, kalo udah bergumul dengan sesamanya pasti ngga cukup dengan duduk selama satu jam. Ini ngaret sampe jam setengah 3.

Sampe makanan yang gue makan tadi rasa-rasanya udah tercerna dengan baik.

Akhirnya laper lagi kan.

Hhhh

Ini niatnya abis kelar makan mau balik kampus lagi, tapi ngga jadi.

Karena gue sama yang lain kepengen ngunyah sesuatu lagi hahahaha

Yaudah, muter-muter dah tuh sampe akhirnya mampir ke tempat yang jualan pizza.

Perut karet emang.


Di tempat pizza itu kita lanjut ketawa-ngakak-tida jelas yang kadang jadi perhatian beberapa orang.


kalo gue ngga inisiatif buat ngajak pulang, mungkin kita udah diusir saking berisik nya 😂😂



19.39

Gue udah dirumah nih, udah mandi juga. Dan sekarang gue lagi menatap layar laptop.

Nonton produce 101 (lagi)

((Yeu bukannya kerjain skripsi))

Gue nonton dengan kepala yang isinya random banget.

Walaupun tadi seharian ketawa ngakak bareng temen-temen macem manusia tanpa beban, tapi begitu dirumah kepala gue berasa penuh lagi.

Full of syitt hhh (╯3╰)

Year Book : Story of 2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang