04 Februari 2018

5 0 0
                                    

Guten Morgen Bandung!

Pagi ini gue sama abang gue nganter bokap ke tempat doi reunian di Gedung Sate.

Ngakak dah asli liat bapak-bapak pada temu kangen wkwk

Setelah ngobrol soal jemput menjemput dan minta uang buat sarapan (gpp ya mumpung lagi bae), gue dan abang gue langsung cabut lagi.

Ini pas pulangnya kocak dah, gue sama abang gue ngga langsung balik ke hotel, tapi kita muter-muter dulu keliling Bandung.

Biar kaya dilan (tabok dah tabok).

Dijalan kita sempet lewatin beberapa tempat yang bikin nostalgia. Inget-inget jaman masih bocah.

Eh tau ngga sih ini aslinya gue sama abang gue ngga ada yang apal jalan, kita berdua mengandalkan google maps.

Acara muter-muter ini selesai karena kita berdua nemu tukang sate pinggir jalan di sekitar jalan Cikawao.

Ditempat sate ini kebanyakan yang makan aki-aki, secara otomatis gue langsung berpikiran 'pasti satenya empuk' haha

Kelar makan disitu kita langsung balik hotel. Sempet heboh karena hp gue udah sekarat dan gue lupa bawa kabel casan, sementara hp abang gue masih ngga bisa nangkep sinyal, rusak kayaknya. Tapi untung aja kita berhasil sampe hotel lagi dari hasil tebak-tebakan di sepanjang jalan. Walaupun hotelnya kelewatan dan mengakibatkan kita harus muter arah lagi (yang berarti jauh lagi).

Tepat sekitar jam 11 siang gue dan anggota keluarga gue yang lain check out dari hotel.

Tadi, sebelum check out, ada sedikit debat kusir karena kita bingung mau kemana sedangkan bokap bilang acara reuni doi kelarnya sorean. Akhirnya, setelah muter-muter internet kita mentok di Lembang dan memutuskan untuk mengunjungi salah satu tempat wisata yang ada disana.

Farm House.

Selama dijalan, udah kebayang aja tuh keadaan disana pasti madet orang karena ini kan weekend.

Perjalanan dari hotel ke Farm House memakan waktu sekitar 1 setengah jam, itu udah termasuk macet panjang pas mulai memasuki daerah Lembang.

Sampe area yang dituju, kita mutusin buat ngga parkir didalem karena kalo ternyata penuh kan ribet lagi harus balik arahnya.

Parkir diluar lumayan mahal sih, tapi yaudah daripada mesti macet-macetan lagi.

Dan bener aja kan, ini tempat udah kayak Masjidil Harom pas musim Haji.

Penuh banget!

Ngga puas liat-liatnya karena terlalu banyak pengunjung yang dateng. Sebenernya area Farm House itu sendiri luas, tapi berhubung kebanyakan orang jadi yang keliatan kaya itu lagi itu lagi.

Boro poto-poto deh, mau keliling aja males banget rasanya. Lain kali kalo mau wisata ke tempat gini-gini ngga usah weekend deh haha

Akhirnya gue disana cuma numpang minum susu sama makan sosis bakar aja.

Oh, sama numpang pipis juga sih haha

Disana kita ngga lama, cuma sekitar dua jam gitu lah.

Abis dari Farm House gue dan yang lainnya langsung cabut ke Gedung Sate lagi buat jemput bokap.

Hamdalah pas pulang jalanan Lembang ngga macet. Macetnya malah pas sampe Bandung lagi, itu juga karena lampu merah.

Nunggu lampu merah disini bisa sambil ngeliwet dulu deh kayaknya saking lamanya.

Tadinya sih abis jemput bokap, kita mau mampir buat nengokin rumah yang ada di daerah Padalarang tapi ngga jadi karena udah kesorean. Hal ini disebabkan oleh jalanan yang macetnya naujubillah pas kita mau ke tempat makan.

Sekitar jam 6 sore, mobil keluarga gue udah masuk tol menuju arah pulang.

sebab macet dan banyak mampir rest area, akibatnya kita sampe rumah jam 1 pagi.

Di pikir-pikir, ini adalah trip tersingkat yang pernah gue lakuin bareng keluarga gue.



Ya bayangin aja, ngga ada 24 jam kita disana??? haha








Udah ah cape, mau goleran dikasur tercinta.









Seeyaaayy!

Year Book : Story of 2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang