A.L.I.F
ALhamdulillah It's Fridaaaaayy 🎉
Siang ini, setelah selesai shalat jumat gue cabut buat nyerahin surat ijin penelitian.
Setelah pernah ditolak sekali gue jadi rada trauma anjir.
Makanya sekarang gue coba memperbaiki cara bicara gue jadi sehalus dan sememelas mungkin.
Dan ternyata ibu-ibu di tempat yang ini ramah banget!
Hffff
Setelah ngobrol sebentar akhirnya ibu ini bilang surat gue akan di disposisi dulu, dan karena sekarang hari jumat jadi kemungkinan gue bakalan dikabari fi hari senin nanti.
Mudah-mudahan di ijinin, gue mulai lelah dengan pencarian tempat penelitian :')
Abis dari tempat penelitian gue langsung pulang, ngantuk banget heran padahal semalem juga tidurnya masih jam 8an. Niatnya mau tidur lagi, tapi pas nyampe rumah ngantuk nya ilang.
Ajaib.
Karena gabut gue cuma mainan smule aja, demen banget nyanyi gue tuh hahah
Lagi enak-enak nyanyi lagu Red Flavor ny Red Velvet tiba-tiba handphone gue geter panjang, ada telpon masuk. Nomernya nomer rumah, gue ngga kenal. Tapi siapa tau penting jadi gue angkat deh.
Dan!!!!
Ternyata itu telpon dari radio yang kemaren gue datengin!!!!
Anjir anjir
Mas di telpon bilang, dia mau ketemu gue hari senin nanti sehabis jam makan siang.
Gilaaaakkkk keterima kali ya gue?
Huhu seneng banget mudah-mudahan aja beneran keterima :')
Aminin ya yeorobuuuuuunnn❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Year Book : Story of 2018
Randomjadi, mau bikin resolusi baru apa pake yang lama? Ah, yang lama aja belom kesampean wkwk