Sabtu pun akhirnya datang.
Gue nulis ini bgm nya lagu Jonghyun feat. Taeyeon - Lonely.
Entah deh
Sampe detik ini kalo denger lagu yang ada suara dia nya hati gue pasti geter.
Sakit banget woi.
Kalo ia meninggal karena sakit atau kecelakaan mungkin gue (dan seluruh penggemar yang lain) ngga akan ngerasa sesakit ini 😢
Honestly, idol Kpop pertama yang bikin gue nangis sampe segitunya baru dia doang (gue bahkan ngga kuat untuk sekedar nulis namanya disini).
Gue sendiri sebenernya terheran-heran, kenapa sih? Kok gue sampe segininya banget nangisin dia? Pernah ketemu ngga, kenal apalagi.
Memang dia bias gue di Shinee. Tiap pergi karaoke nyanyiin lagu Shinee part dia harus selalu gue yang embat.
Tapi kan.....
Ahh ngga paham lagi dehh 😢
Lu pada yang punya perasaan sama kaya gue pasti ngerti kan rasanya kaya gimana?
Dan seharian ini pun gue cuma nontonin hello baby Shinee aja. Sebenernya ini efek dari buka instagram terus liat akun yugeun lewat di explore sih.
Eh malah keterusan...
Huffffff hari sabtu gue gloomy banget 😢
Ke-gloomy-an ini berakhir ketika ada salah seorang temen gue yang jemput kerumah sekitar jam 7 malem. Dia ngajak gue buat memenuhin ke-bm-an ny (fyi, dia lagi hamil) dan berujung dengan dia minta gue buat nginep di rumahnya.
Dia bilang lagi galau butuh temen tidur.
Hahaha alasan dia, sebenernya takut tidur sendiri karena suaminya lagi diluar kota.
Okey, hari ini segitu aja. Ngga ada hal-hal aneh atau menarik yang terjadi.
Intinya hari ini gue kangen Jonghyun 😭😢💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Year Book : Story of 2018
Diversosjadi, mau bikin resolusi baru apa pake yang lama? Ah, yang lama aja belom kesampean wkwk