6 Februari 2018

3 0 0
                                    

Waaaa hari ini gue exited banget!

Jadi, hari ini tuh hari pertama gue training di tempat kerja gue yang baru. Training di mulai dari jam 1 siang nanti.

Karena gue udah punya pengalaman di keradioan, gue mikir mungkin nanti trainingnya ngga jauh beda sama pelatihan broadcast yang dulu pernah gue ikutin pas nyoba daftar buat join di komunitas radio kampus.

Siang pun datang.

Gue tuh udah kebiasaan ontime, asli padahal gue sengaja telat-telatin tapi nyatanya ngga bisa. Gue tetep jadi orang pertama yang dateng. Heran.

Pas nyampe gue disuruh naik ke lantai 2, masuk ke ruangan yang sama kaya pas gue nunggu bagian buat interview.

Ngga lama abis gue dateng, baru deh satu persatu peserta training berdatangan. Total ada 4 cewek termasuk gue.

Dan gue baru nyadar kalo yang keterima ternyata cewek semua!

Asli, ngga ada spesies batangan!

Hm..

Tanda-tanda nih emang.

Sampe jam setengah dua, ada cowok yang dateng. Tapi dia bukan anak trainee, dia adalah trainer kita yang bertanggung jawab sepenuhnya atas keberlangsungan training ini.

Dimulai dari perkenalan, bahas materi, dan praktekin apa yang udah disampein sama doi.

Dan bener dugaan gue, ini ngga jauh beda sama apa yang udah gue dapet waktu dulu di pelatihan broadcast. Jadi gue punya keuntungan tersendiri deh hahah

Hari ini ngga terlalu panjang lebar, di jam 4 sore pun kita si anak tarinee ini udah dibolehin pulang.

Oiyah, sebelum pulang kita bertempat mampir ke tempat makan. Rumpi-rumpi dikit biar kenal lebih dalam. Mereka seru-seru banget, padahal baru pertama kali ketemu tapi kita udah nyambung dalam segala obrolan apapun!

Iyaaa

Namanya juga...

Cewek!

Hahahhahaha 😛😛

Year Book : Story of 2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang