Kenapa sih gue pelupa bangeeeettt :(
Gini loh, hari ini gue udah punya janji sama Wendy mau main ke rumahnya sekalian nginep juga disana.
Ini janji udah dari minggu kemarin.
Tapi, tiba-tiba aja gue kaya kena amnesia.
Lupa men.
Dan dengan santainya gue nerima ajakan teman gue yang lain buat pergi hari ini.
Duhh
Gue sangat yakin Wendy pasti ngamuk sama gue dah.
Masalahnya janji ini tuh udah sempet ke tunda, masa mau gue tunda lagi.
Kadang gue suka kesel sendiri gitu. Ini bukan kali pertama gue lupa sama janji yang gue bikin.
Ngga sekali juga gue di ambekin temen-temen gue. Bukan cuma temen aja, keluarga gue pun pernah gue giniin.
Kaya simpelnya gue janji sama adek gue mau bawain makanan abis gue balik kerja, tapi gue lupa.
Ya emang sepele, tapi kalo keseringan kan ngga bagus juga.
Gimana ya caranya biar gue ngga lupaan gini?
Bikin reminder udah pernah, tapi tetep aja gue lupa.
Lupa apa?
Lupa liat remindernya.
Wkwkw /slap/
Oke-oke balik lagi ke cerita awal.
Setelah gue berpikir keras, akhirnya gue memutuskan untuk melakukan urutan sebagai berikut :
-siangnya gue pergi bareng temen yang lain
-sorenya baru deh gue ke rumah Wendy.
Sipp!
Gue buru-buru deh tuh ngechat mereka berdua untuk melancarkan rencana gue.
Dan akhirnya berjalan dengan baik, ya walaupun dapet imbas dikit dari ke-bt-an Wendy, gpp deh yang penting janji sudah terpenuhi. Hehehe.
Tapi gue rada apes, pas jalan mau ke rumah Wendy gue kahujanan dengan dahsyatnya sampe basah kuyup mana ini tuh udah malem huhu
Untung laptop gue ngga basah, cuma tas sama guenya aja yang basah.
Jadi deh, begitu gue nyampe langsung ganti baju ngga pake mandi lagi.
Dingin hnggg
KAMU SEDANG MEMBACA
Year Book : Story of 2018
Acakjadi, mau bikin resolusi baru apa pake yang lama? Ah, yang lama aja belom kesampean wkwk