Assalamualaikum Jumat!
Akhirnya gue memulai kembali cerita yang sempat terjeda beberapa hari kemarin.
Halah
Jadi nih gaes, gue mau cerita apa aja momen yang sempet ketinggalan dan ngga ketulis disini.
20 April 2018, hari Jumat, Gita lahiraaan!
Gita lahiran melalui proses sesar karena alasan berbagai faktor jadi Gita ngga bisa lahiran normal.
Anaknya laki-laki dan lucu banget!
Yaiyasih bayi mana ada yang ngga gemesin haha
Gue tuh kalo ada bayi kaya gemes ingin gendong atau memegang tapi ngga bisa, takut.
Takut salah posisi pas gendong kan ngeri badan bayi masih lembek haha
Terus teruuuusss!
Tanggal 26 april kemarin gue berhasil melewati salah satu tahap untuk menyandang gelar sarjana. Gue abis seminar proposal!
Gue dapet dosen penelaah yang terbilang ganas kalo udah bagian sesi tanya jawab. Asli, gue pernah liat proposal skripsi temen gue di lempar sama dosen penelaah ituuu.
Udah takut duluan kan, udah pasrah aja pokoknya gue mau diapain juga bodoamat deh yang penting kelar. Itu pemikiran gue kemarin pas sempro.
Tapi gaes, tau ngga sih lu?
Bagian gue mereka baik banget, pas sesi tanya-jawab gitu mereka cuma nanya seputar korelasi teori sama kasus yang gue teliti, selebihnya saran-saran yang tentunya gue makasih banget udah dikasih saran yang amat sangat membantu.
Ini di luar dugaan banget asli!
Tapi tetep pas di akhir mereka menekankan gue buat cari kasus lain yang lebih berat karena kasus yang gue angkat terlalu receh katanya 😂
Sampe ke skripsi coba ih efek receh gue kenapa sih 😂
Yaudah lah ngga apa-apa, yang penting one step closer menuju sarjana!!
Udah sih, cuma dua momen itu aja yang bisa gue bagi disini karena emang cuma dua itu yang paling keinget haha
Seeyaaa on the next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Year Book : Story of 2018
عشوائيjadi, mau bikin resolusi baru apa pake yang lama? Ah, yang lama aja belom kesampean wkwk