12 Januari 2018

5 0 0
                                    

Hari ini gue terbangun subuh banget karena adanya panggilan alam yang mendesak.

Mungkin ini akibat makan pop mie baru rasa pedes dower yang gue makan semalem atau karena gue kehujanan.

Atau mungkin karena keduanya? Gatau deh, yang jelas ini ngga bisa di nanti-nanti.

Hufff

Kelar menuntaskan panggilan alam tersebut gue balik tidur lagi, tapi ternyata ngga bisa. Gue liat Wendy masih tidur dengan nyenyaknya.

Ini anak kalo udah tidur kebo banget, heran. Padahal dari tadi gue usrek-usrekan.

Hahaha

Karena bingung mau ngapain, gue inget-inget kejadian kemaren deh.

Jadi kemaren tuh gue sama temen gue, yang sekarang kita panggil aja dia Gita, pergi ke villa ny Gita.

Gue kira kita bakal berangkat berdua aja, tapi ternyata ada Yeri juga.

Dan, ada rombongannya Surya juga.

Yang isinya tuh anak-anak cowo, tukang bacot, receh, apa aja bisa jadi bahan lawakan. Ngga ngerti lagi deh.

Awalnya gue kira anak-anak itu cuma sekumpulan anak songong yang sok kecakepan, eh pas udah kenal ternyata memang begitu adanya wkwkwk

Cuma ada tambahannya, mereka asik-asik.

Rombongan Surya ini ada sekitar 5 orang.

Surya, Jaki, Agra, Adin, sama satu lagi gue ngga tau namanya. Ngga sempet kenalan juga karena kita ngga ngobrol bareng.

Dia nih lucu deh, mukanya ngga menunjukan umur kepala dua.

Gue sering liat dia dikampus, tapi ngga pernah tau namanya siapa.

Yaudahlah yah nanti gue tanya ke Gita.

Kemaren gue dan yang lainnya main ke villa Gita dengan tujuan untuk makan duren bareng-bareng. Karena emang ini lagi musimnya, jadi populasi duren lagi melimpah ruah disini.

Selesai makan duren, kita karaokean.

motto gue adalah memanfaatkan fasilitas semaksimal mungkin biar ngga mubazir. Haha.

Sebagian ada yang duduk-duduk disamping kolam ikan. Kolam ikan disini ada 3, jadi bisa bebas milih dah mau duduk-duduk di kolam yang mana.

Beruntungnya cuaca hari itu ngga sepanas biasanya, malah kaya mendung gitu ditambah angin yang berhembus cukup kencang, cukup buat nerbangin kursi plastik yang barusan gue dudukin.

Hahaha

Pergerakan Wendy disamping gue berhasil menarik gue kembali pada waktu sebenarnya.

Dia bangun, keluar kamar, dan entah mau kemana. Kayaknya sih ke kamar mandi.

Gue sayup-sayup denger suara percikan air, udah mulai ngantuk lagi nih sampe akhirnya ketiduran.

Gue bangun lagi sekitar jam 10an. Langsung cek hp ternyata batrenya udah penuh. Dari subuh tadi gue charge hehe

Samar-samar gue nyium aroma nasi goreng, hmm.

Ngga lama nyembul manusia dari balik pintu sambil bawa dua piring berisikan nasi goreng.

Kan dia tuh pengertian banget sama temen wkwk

Kita makan sambil nonton Run! BTS. nontonin kesayangan biar semangat.

Halah

Dan akhirnya gue balik dari rumah Wendy sekitar jam 1 siang, setelah bubaran shalat jumat.

Gue tuh rada trauma buat pergi motoran disaat orang-orang pada jumatan, soalnya dulu pernah kecelakaan di jam-jam segitu huhu serem kalo di inget-inget.

Ehhh iya,

HAPPY BIRTHADAY BUAT DEDE PENGUIN ALIAS DO KYUNGSOO ALIAS DYO ALIAS SI BOTAK LUCU UNCH UNCH SEMOGA HIDUPNYA MAKIN BAROKAH AMIN 🎉🎉💞💞💞

HAPPY BIRTHADAY BUAT DEDE PENGUIN ALIAS DO KYUNGSOO ALIAS DYO ALIAS SI BOTAK LUCU UNCH UNCH SEMOGA HIDUPNYA MAKIN BAROKAH AMIN 🎉🎉💞💞💞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Year Book : Story of 2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang