15 Januari 2018

3 0 0
                                    

Hari ini skip aja deh, gue ngga punya aktifitas apa-apa soalnya. Cuma nontonin acara-acara ngga jelas doang. Udah itu aja.

Hehe

Eh, tapi gue mau cerita dikit deh. Tentang gue yang hari ini ditinggal mama pergi seharian.

Ditinggal mama pergi berarti gue harus ngasih makan adek gue, masakin maksudnya.

Tadi pagi mama ngga sempet masak karena memang buru-buru banget.

Adek gue balik sekolah sekitar jam 12an. Tepat setelah dia selesai buka sepatu+ganti baju, dia bilang, "mbak Seulgi, laper nih mo makan"

"Makan pake telor aja ya? Di kulkas sepi"

"Ih gamau"

Udah bilang gamau dia langsung cabut, pergi main ke rumah temennya yang berada di depan rumah gue.

Ini nih yang kadang bikin urat gue pada ketarik.

Adek gue ini kelas 5 SD, perempuan, namanya Nana.

Dia ini picky banget, tapi picky ny sesuai mood dia.

Pernah waktu itu pas mama pergi juga, gue udah masakin ayam goreng sama tumis sayuran, eh dengan entengnya dia bilang, "ngga mau itu, mau makan pake telor aja".

Nah kan..

Kesel ngga sih lo?

Hngg

Gue samperin ke rumah temennya Nana buat nanya mau makan pake bola udang apa ngga, soalnya di kulkas masih ada itu ternyata.

Dia jawab, "ngga mau".

Gue tanya lagi, "terus maunya apa?"

Di jawab lagi, "ngga mau, ngga jadi makan"

Kan kan kan..

Akhirnya gue muter otak gimana caranya bikin Nana mau makan.

Kalo dia ngga gue kasih makan ntar yang ada gue yang diomelin mama.

Hngg (2)

Yaudah gue bikin nasi goreng aja, gue bm juga soalnya hehe

Gue pakein bola udang, ayam goreng sisa kemarin, sama telor dadar.

Pas banget, gue udah kelar masak Nana pulang.

Gue tawarin dulu nih sebelum dia cabut lagi.

Akhirnya dia ngangguk dan ngambil piring yang gue sodorin.

Duhh, kalo bukan adek udah gue mandiin dia pake nasi goreng yang baru gue angkat.

Itulah selentingan cerita kehidupan gue. Cerita gimana susahnya ngurusin adek. Ini baru adek, bukan anak.

Yha sekalian itung-itung latihan sih, biar nanti pas punya anak ngga kaku-kaku banget.

Haha












((Cari bapaknya dulu, Seul))









((Wkwkw))













Dah ah, bye!

Year Book : Story of 2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang