Akhirnya hari pecah telor pun tibaaaa.
Di antara grup tijel akhirnya ada yg sudah resmi jadi Sarjana huhu
Gue sedih sekaligus bangga sih.
Sedih karena ngga bisa buru-buru menyelesaikan tugas akhir kaya Itene dan bangga karena Irene lulus dengan nilai yang memuaskan.
Hari ini sebenernya ada sedikit drama yang terjadi.
Jadi kita semua bohongin Irene dengan bilang ngga bisa dateng ke sidangnya dia.
Tapi bodoh banget pas sampe kampus gue sama Wendy malah ketemu Irene, yaudah gue boong aja kalo gue mau ke Radio bareng Wendy. Aslinya sih kita mau keluar buat beli balon.
Temen-temen gue yang lain belum pada dateng jadi gue memutuskan buat nungguin mereka di markas a.k.a indomaret samping kampus.
Pas gue lagi liat ke arah luar, maksutnya mau mantau temen-temen gue udah pada dateng apa belum, tapi yang gue liat malah sesosok laki-laki tinggi yang melangkah menuju Indomaret, tempat gue berada sekarang.
Mata kita sempet bertemu, tapi gue langsung memalingkan wajah, begitupun dia.
Gue bingung harus bersikap kaya gimana kalo ketemu dia :(
Dia, dengan terburu-buru jalan menuju bagian minuman dan abis itu langsung ke kasir buat bayar.
setelah dia selesai bayar, dia langsung keluar dan mata kami kembali bertemu.
Cuma seulas senyum yang berhasil gue lontarkan dan kalimat "buru-buru banget" yang hanya berbalas senyuman aja, entah karena dia ngga denger atau gimana.
Interaksi yang ngga ada apa-apanya ini berhasil bikin gue ngga fokus seharian.
Kenapa sih? Ini tuh udah hampir 5 tahun loh.
Kenapa susah banget buat lupain?
Lupain perasaan gue yang sedikitpun ngga terbalas.
duh kan gue jadi dangdut gini.
pokoknya hari ini banyak hal yang terjadi.
3 besar diantaranya adalah :
1. Irene sidang dan surprise kita sukses bikin dia nangis sesenggukan haha
2. Gue seharian susah fokus gegara ketemu dia (setelah sekian lama ngga ketemu)
3. Ada gempa yang mengguncang tapi gue ngga sadar! Gila ngga sih wkwk saking ngga fokusnya.Haaa sudahlah ( ´ ▽ ' )ノ
KAMU SEDANG MEMBACA
Year Book : Story of 2018
Altelejadi, mau bikin resolusi baru apa pake yang lama? Ah, yang lama aja belom kesampean wkwk