16 Januari 2018

4 0 0
                                    

Niat awal sih hari ini gue mau ke stasiun radio buat ngedrop cv lamaran. Gue mau ngelamar jadi penyiar radio (lagi).

Selama kuliah dari semester dua sampe semester 7 gue aktif di radio komunitas kampus sebagai penyiar.

Dari jaman SMA dulu gue pingin banget jadi penyiar tapi baru kesampean pas kuliah karena di SMA gue ngga ada radionya.

Oke, balik lagi ke niat awal.

Yang tadinya mau ke stasiun radio akhirnya tertunda karena ngga ada motor.

((Alasan))

((Padahal mager))

Hehe

Iya, emang mager sih sebenernya.

Mager gue beralasan kok, gue cape abis nyuci baju banyak banget.

Kalo aja ada motor nganggur mungkin gue tetep otw, tapi ini motor gue lagi dipake bokap. Cape banget kalo mesti jalan sampe depan komplek.

Oke, mending bantu-bantu mama aja di dapur, biar berfaedah.

Pas lagi beberes kelar masak, si Gita nelpon ngajak keluar.

Sebenernya nih anak udah ngajakin keluar dari jam 10an tadi. Tapi gue tolak karena dia ngajak gue ke kampus.

Ogah gue, lagi anti banget sama kampus. Asli deh.

Telpon yang kedua ini Gita ngajak gue makan sushi, bm katanya, gue iyain selama bukan ke kampus.

Heran sih, padahal Gita tuh lagi sama Yeri kenapa juga mesti ngajak gue? Wkwk

Jarak kampus sama rumah gue tuh jauh, dari ujung ke ujung gitulah.

Gue jadi rada GR kan jadinya. Gita tuh kaya yang ngga mau pergi kalo ngga sama gue hahaha //slap

Gue buru-buru mandi deh tuh.

Tepat setelah gue selesai bedakan, tuh anak dua muncul.

Seperti biasa, mama gue kalo udah ketemu Gita pasti heboh.

Heboh ngomelin Gita maksutnya.

Ya abis dia punya kelakuan random banget, ngga inget kalo lagi hamil apa gimana deh ngga ngerti.

Gue memotong kehebohan antara Gita dan mama, biar ngga kelamaan.

Bisa satu jam ini kalo di biarin begitu saja. Kasian Yeri yang planga-plongo ngga ngerti. Yeri ini ngga ngerti bahasa sunda, sedangkan mama sama Gita ngomongnya pake bahasa sunda.

Haha

Kita otw kan tuh, menuju salah satu mall yang ada outlet sushi nya.

Pas kita baru mulai makan, Irene nyusul. Dia baru aja dari kampus. Abis ngejar dosen buat minta tanggal sidang.

Enak banget dia bentar lagi menyandang gelar :')

Skip...

Makan sambil diem-dieman tuh bukan gaya kita, jadi bisa dipastikan selama kita makan itu meja ngga pernah sepi. Ada aja yang diketawain.

Oyah, tadi sebelum makanan dateng, Yeri sama Gita kan cabut ke toilet tuh, gue ditinggal sendiri.

Pas mas-mas yang nganter minum dateng, gue kaget dong anjir.

Mas-mas nya mirip banget sama cowok yang gue suka dari jaman semester 1 sampe sekarang!

Coba lu bayangin, se-stuck itu gue sama dia. Kena pelet apaan kali gue haha

Baru kali ini gue nemu mas-mas pengantar minum ganteng gini. Gue deskripsiin nih ya, cowok yang gue taksir tuh mirip-mirip sama Park Chanyeol (kenal kan? Yang eksis banget ituuu yang fansnya banyak banget, diseluruh penjuru negeri juga ada deh kayaknya), nah mas-mas ini mirip sama cowok yang mirip Park Chanyeol, nah loh pening dah lu pada wkwk


Selesai makan kita langsung balik. Irene balik ke kampus, sedangkan gue, Yeri dan Gita balik ke rumahnya Gita. Leyeh-leyeh dulu lah ya disana.

Pas udah jam 5an Yeri balik duluan, gue balik abis magrib.

Tadinya mau ngegrab aja, tapi Gita ngeyel pingin nganter gue. Mau sekalian beli sotong katanya haha








Dasar bumil gabut 😂
















Oiyaaaahhhh,

HAPPY BELATED BIRTHDAY SEVENTEEN SEUNGKWAN & DAY6 SUNGJIN 💞💞💞

Love u both!!!!

Baby 👶💕

Baby 👶💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


and...

daddy 😍

daddy 😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Year Book : Story of 2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang