Akhirnya hari ini gue jadi nonton Dilan.
Gue tuh udah pingin banget nonton ini film dari pertama kali film ini tayang, tapi sepupu gue bilang gue ngga boleh nonton tanpa dia. Padahal niatnya gue mau nonton sendiri aja.
Setelah gue paksa dengan iming-iming gue bayarin tiket, akhirnya dia mau :)
Bangsat emang hm
Review dikit nih,
film ini udah sesuai bukunya, ya walaupun ada scene yang di kurangin. Kaya Dilan neraktir teteh-teteh yang lagi beli bakwan di warung bi Eem sebagai hadiah untuk ngerayain Dilan yang baru aja jadian sama Milea atau jalan-jalan pake motor dibawah guyuran hujan.
Tapi asli, gue tercengang banget sama aktingnya Iqbale.
Ya masa gue leleh sama aktingnya dia.
Hayalan gue tentang Dilan tuh ya tervisualisasi banget gitu anjir untung pas sebelum nonton gue ngga pernah salty sama doi jadi ngga ngerasain jilat ludah sendiri deh wkwkw
Sama satu lagi yang kurang dari film ini, make up para pemain perempuan ny terlalu menor terutama temen-temennya Milea.
Ya anjir ini latarnya tahun 1990, masa make up ny cetar banget kaya anak SMA jaman sekarang.
Tapi overall, gue puas sama hasil filmnya sampe gue punya niat buat nonton ulang ini film heheh
Eh btw ini gue ngantri tiketnya perjuangan banget.
Antriannya panjang banget subhanallah.
Gue waktu nonton Insidious kemaren ngantrinya ngga sepanjang ini.
Niatnya tuh kan berangkat dari rumah jam setengah 10an mau nonton yang jam 10.45, tapi karena antrian yang nguler gini gue jadi ngga kebagian yang jam segitu.
Yaudah ikhlasin aja nonton yang jam 13.00. Pas sampe giliran gue, masnya bilang yang jam 13.00 udah sold out!
Kesel dong gue hnggg
Tapi belum sempet bilang kesel masnya ngomong lagi katanya ada yang jam 13.15.
Hamdalah deh.
Nungguin sampe jam 1 tiba, gue sama sepupu gue makan dulu tuh biar ngga jajan-jajan lagi, irit yeorobun :)
Udah jam 13.10 gue masuk ke teater.
Anjir
Ini ngeselin banget.
Jadi satu row itu kan ada 12 seat yang ke bagi 2, kanan-kiri 6 seat.
dan gue duduk ditengah-tengah orang pacaran. Samping kanan gue pacaran normal, samping kiri gue (setelah sepupu gue) pacaran tidak normal wkwkw
Ini sebenernya gue asal jeplak aja sih, maklumin namanya juga netijen.
Gue liat cowok-cowok berdua nonton ke bioskop udah sering, tapi biasanya yang mereka tonton tuh kaya film action atau science fiction, lah ini??????
Nonton dilan?????
Dan jangan lupakan popcorn satu untuk berdua yang mereka beli. Untung minumnya ngga satu cup dengan dua sedotan :')
Udah gitu cowok yang satunya itu, selama film diputar, masa ngomentarinnya macem gini,
"si itu tuh pake eyeliner ngga sih?"
"Anjir ih leleh nih gue baaal"
Aduh anjir dah kan gue jadi ngga fokus nonton.
Ini sih fix, mesti nonton ulang😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Year Book : Story of 2018
Randomjadi, mau bikin resolusi baru apa pake yang lama? Ah, yang lama aja belom kesampean wkwk