Niat ke kampus hari ini batal lagi gegara gue bangun kesiangan. Ngga tau deh ya tiap niatnya ke kampus selalu deh ada aja yg bikin batal, padahal udah diniatin banget.
Jadi yaudah gue tiduran lagi aja, mana ujan dari pagi ngga berenti-berenti kan cakung buat balik nduselan sama kasur hehe
Tapi acara tiduran gue ngga berlangsung lama karena Gita minta ditemenin di rumahnya, dia sendirian katanya. Kali ini gue iyain aja, ngeri gaes doi lagi hamil tua ntar kalo tiba-tiba mau brojol tapi dia cuma sendirian kan berabe.
Gue otw ke rumah Gita dianterin sama pasukan jaket ijo. Ini kondisinya pas gue cabut dari rumah ujannya udah kelar, tinggal gerimis kecil gitu, kalo diliat kaya membentuk sebuah arsiran halus. EA 😂
Dan lu tau? Ini gue belom ada keluar komplek eh hujannya makin deres yang beneran deres banget. Akhirnya si abang driver mutusin buat neduh dulu, alesannya sih kasian gue katanya.
Ada sekitar 10 menitan kita neduh dan begitu hujannya mulai reda baru deh jalan lagi.
Tapi sial banget asli baru jalan bentar eh udah deres lagi aja. Basah semua baju gue karena ngga sempet neduh lagi, jadi akhirnya gue minta buat lanjutin aja da kagol udah kuyup juga gitu tuh.
Ya emang sih gue prepare bawa baju, tapi gue ngga bawa celana apalagi daleman! Ya kan dalam imajinasi gue tuh kaya paling kehujanan dikit doang ngga sampe basah kuyup sampe kedalem-dalem giniiii.
Pas sampe rumah Gita gue langsung ganti baju dan jemur celana, semoga aja kering karena jam 4 sorenya gue ada jadwal siaran.
Tapi ternyata keberuntungan sedang tidak berpihak kepada q.
Gue berakhir dengan pergi ke kantor menggunakan celana basah dan sendal jepit (sepatu gue juga basah).
Dingin!
KAMU SEDANG MEMBACA
Year Book : Story of 2018
Randomjadi, mau bikin resolusi baru apa pake yang lama? Ah, yang lama aja belom kesampean wkwk