25 Januari 2018

3 0 0
                                    

Gue baru sempet drop CV ke radio swasta yang gue ceritain kemaren itu.

Sampe sana gue celingak-celinguk kaya orang bego ya Allah, disana ngga ada orang.

Jadi bangunannya tuh punya dua lantai. Lantai satu cuma ada ruang mixer, pantry, sama toilet aja. Kayanya semua operasional dijalankan di lantai dua.

Ngga lama dari acara celingak-celinguk gue, ada seorang bapak-bapak turun tangga. Yang selanjutnya gue ketahui beliau adalah direktur radio ini. Dia cukup ramah sih, nanya gue mau ketemu siapa dan ada perlu apa.

Gue bilang aja mau drop CV, terus dia kaya yang Happy gitu, Welcome banget deh pokoknya.

Dia kayanya mau keluar. Sambil pake sepatu (kalo kita ke lantai dua, sebelum naik tangga wajib lepas sepatu dan simpen di rak yang udh disediain) dia nanya-nanya gue soal pendidikan gue dan pengalaman gue di bidang keradioan.

Gue jawab dengan penuh semangat dan senyum keceriaan ala Seulgi :D

First Impression itu penting, inget.

Setelah bapak itu selesai pakai sepatu, beliau pamit dan manggil orang yang bertanggung jawab atas urusan per-CV-an ini.

Ternyata orang yang dipanggil lagi keluar. Akhirnya gue nunggu sambil ditemenin dua bapak-bapak, yang satu gemuk dan yang satunya lagi kurus.

Bapak gemuk ini lucu deh, ngajak ngobrol tapi matanya kemana-mana. Ngga ngerti deh kenapa wkwk

Kalo bapak yang kurus ini, dia nanya-nanya hal yang ngga jauh beda sama pak Direktur tanyain tadi.

Kembali, gue jawab penuh dengan semangat dan tidak melupakan senyum ceria :D

Wkwkw

Orang yang di tungguin ternyata lama banget datengnya. Udah ada sejam gue disini tapi orang yang dimaksud ngga dateng-dateng.

Yaudah akhirnya gue mohon ijin buat pergi karena emang abis dari sini gue tuh mau ke kampus buat ambil surat penelitian dan abis dari kampus gue harus ke tempat penelitian buat nyerahin surat tersebut.

Begitu gua sampe kampus waktu udah menunjukkan pukul 15.10

Gue buru-buru ke fakultas, sial staff fakultas yang ngurusin surat gue lagi keluar.

Udah deh alamat ngga jadi, hrua ngulur waktu sampe besok.

Udah sore dan lu tau tempat penelitian gue lumayan jauh dari kampus.





Nasib gue hari ini ditinggal keluar sama orang yang gue butuhin.







Hmmmm perjuangan :))

Year Book : Story of 2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang