RIWEUH!
Iyaa mungkin itu kata yang pas untuk menggambarkan keadaan pagi hari gue di tanggal 5 Januri ini.
Kerusuhan ini bermula dari gue yang telat bangun (eheheh) padahal udah punya janji sama temen buat ketemu jam 8 pagi di kampus.
Gue bangun sekitar jam setengah 7 dalam keadaan yang belom nyuci, belom beberes rumah, dan belom mandi.
Hhhh
Yaudah dengan berat hati gue chat temen gue, mohon ijin telat. Alhamdulillah ny temen gue itu pengertian banget, dia dengan santai bilang, "yelah iye selow aja Seul"
Ahhh shayank dehh kalo gini :))))
Sekitar jam 10.15 gue sampe di kampus. Ke fakultas bentar buat nyamper tu manusia, yang kita sebut saja Wendy.
"Wen, bimbingan lu udah?"
"Udah, Seul. Nih kita mo ngobrol dimana? Saung rame gue males"
"Gue ngga ngajak lu ke saung Wen wkwk markas aja ayo"
Markas gue itu INDOMARET.
Yoi. Indomaret yang ada tempat duduk di dalamnya.
Ini udah officially jadi markas kita. Ngga cuma berdua tapi ada 3 orang lainnya.
Joy, Yeri, dan Irene.
Cuma mereka hari ini ngga ikut ngumpul. Lagi punya kegiatan masing-masing katanya.
Balik lagi sama keberadaan gue dan Wendy yang sekarang udah duduk ditemani dengan sekotak Good Day dan juga sebotol Good Mood.
Sebenernya tujuan kita duduk disini adalah untuk membahas revisian skripsi gue. Asal lu tau aja rasanya gue telah kehilangan arah untuk memulai kembali skripsi gue. Bingung aja gitu mau mulai darimana.
Dan lagi tulisan dosbing gue adalah tipikal tulisan orang tua jaman dulu yang susah banget untuk dibaca.
Diskusi ini menghabiskan waktu sekitar satu jam. Sisanya kita pake buat fangirlingan wkwkw
Sampai jarum di jam tangan gue menunjuk ke arah angka 15.45.
Anjayyyy
Emang kalo ngobrolin oppa-oppa ngga akan ada bosennya deh ya hahaha
Oiyah, it's ALIF!
Alhamdulillah It's Friday yeay 🎉
Dan besok sabtu....
Malemnya, malem minggu.....
Semoga hujan :))))))
KAMU SEDANG MEMBACA
Year Book : Story of 2018
Acakjadi, mau bikin resolusi baru apa pake yang lama? Ah, yang lama aja belom kesampean wkwk