24 Januari 2018

3 0 0
                                    

Setelah drama yang terjadi kemaren siang, yang berhasil bikin gue ngga fokus seharian, akhirnya malemnya dia dateng ke mimpi gue.

Se-ngga move on itu gue sama dia.

Ya gustii, Seulgi please deh, emang ngga ada cowok lain apa didunia ini sampe move on dari dia aja ngga bisa??

Kalo itu pertanyaan yang ada dibenak kalian, jangan harap nemuin jawabannya deh. Karena gue sendiri pun gatau??

Hey

Gue paham emang banyak cowok diluar sana, tapi yang kaya dia tuh gue belum nemuin lagi.

Baik dari wajah, sikap, kelakuan, sampe cara bercanda, gue belum nemuin yang kaya dia ini.

Gue tuh udah kaya stuck gitu, udah mentok, gue sendiri juga ngga mau kaya gini tapi gimana dong kalo hati gue aja berkata lain.

Kesel banget, otak sama hati susah buat kerjasama.

Gue juga mau move on, tapi tiap liat dia udah dapat dipastikan gue bakalan panas dingin dukuan.




Hhhhhhh













Mungkin nanti, pas gue maupun dia udah sama-sama lulus, gue baru bisa sepenuhnya lupain dia, lupain perasaan gue yang tak terbalas ini :')

Dah ah sesi curhat hari ini cukup sekian dan terimakasih.




Oiyaaaahh, hari ini, tepatnya sore ini, tiba-tiba aja Wendy ke rumah gue, bilang katanya anak-anak pada nungguin gue di Pitsa Hat.

Hahhh gue bingung???

Mana ini tuh keadaannya gue belum mandi dari pagii.

Wendy bilang langsung aja ngga usah pake acara mandi soalnya anak-anak yang lain pada ngga bisa pulang malem.

Yaiya sih, handphone gue emang dalam keadaan ngga ada sinya dari pagi. Sialan emang ngga ngerti lagi padahal itu tuh jaringan 4G ny muncul, tapi bohongan doang. Sampe sms dan telpon juga ngga masuk.

Kesel.


Yaudah tuh akhirnya cuma bermodalkan sikat gigi dan cuci muka seadanya gue langsung cabut.

Cabut dengan hanya menggunakan jogger pants, kaos, topi, sama sepatu kets buluk kesayangan.

Bodo dahh yang penting parfuman sebanyak mungkin hahah

Year Book : Story of 2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang