22 Januari 2018

3 0 0
                                    

Senin ini panjaaaang banget.

Dari pagi sampe siang gue bantuin nyokap dirumah, abis dzuhur gue cabut ke kampus. Begitu sampe kampus gue langsung ke tempat print-an buat ngeprint form surat penelitian dan ngeprint CV buat gue drop ke radio.

Begitu Gita balik ke Surabaya, gue jadi punya banyak waktu buat melakukan apapun yang sempet tertunda hahahah

#maapinakuGita

Oiyah, besok Irene sidang skripsi yeorobuuunn :')

Jadi hari ini setelah urusan gue selesai semua, gue nemenin Irene sampe malem.

Cerita-cerita gitu biasa cewek ya kan, sekalian biar gugup sidangnya ilang dikit-dikit.

Sekitar abis magriban gitu gue dan Irene cabut ke rumah dospem Irene buat nyerahin berkas yang diminta abis itu kita menyusuri emperan jalan yang banyak tukang jualan macem-macem. Mulai dari baju, sepatu, sendal, sampe pakaian dalam juga ada.

Tujuannya sih mau nyari flat shoes item buat Irene pake di sidang besok.

Ya emang temen gue yang satu ini suka banget sama yang dadakan gini udah kaya tahu bulet aja.

Ngga lama kita nemu sepatu yang dicari-cari dari tadi. Pertama nanya harga abangnya ngasih harga 45k.

Woi??

Gue agak kaget denger harganya, sebelumnya sepatu ginian paling murah yang pernah gue temui adalah 70k.

Iseng-iseng tuh gue nyeplos nawar, "30 ajalah bang", terus abangnya bilang ngga bisa.

ngga nyerah nih Irene bilang, "yaudah 35 deh, boleh ya bang?", abangnya mikir tuh tapi akhirnya dia ngangguk juga.



Gila??

35k dapet sepatu!





Di jaman yang lu pipis aja mesti bayar 2000, anjir dahh.








Gue jadi mikir, kalo 35k aja abangnya udah dapet untung, terus harga asli ini sepatu berapaan ya??

Year Book : Story of 2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang