—BOHONG—
"dia cowok, dan udah jadi kodratnya kalo cowok itu suka bohong"
.Patrisia Arselita.***
Hari ini aku berangkat sekolah bersama Kak Alzo. Tadi pagi Devin mengirim chat, memberi tahu jika dirinya tidak bisa menjemputku saat berangkat sekolah.Okee, sampai saat ini pun tidak ada chat lagi dari Devin, padahal aku sudah hampir 15 menit yang lalu sampai di sekolah.
Aku hanya ingin tahu alasannya tidak bisa berangkat bersamaku.
"kok tumben lo udah dateng Xa??" tanya teman sekelasku yang baru saja masuk.
Cowok yang satu ini emang punya kadar kekepoan yang cukup tinggi, teman-teman yang lain aja biasa pas tadi masuk dan liat aku udah dateng.Tapi, yaa udah lah..
"iyaa, tadi kepagian berangkatnya" aku tersenyum dan menjawab dengan santai.
Sebenernya bukan kepagian berangkatnya, tapi Kak Alzo yang naik motornya kekencengan. Kak Alzo emang udah hobi sama hal hal berbau motor, dulu dia pernah dihukum mama gara-gara ketahuan ikut balapan liar. Ku rasa sampai sekarang hobi balapannya masih ada, cuma dia takut mau ikut balapan lagi, jadi hobinya itu dia salurin di jalan raya. Balapan di jalan raya.
"berangkat bareng Kakak?? Nggak sama pacar??" tanya dia lagi.
"tadi Devin bilang dia nggak bisa jemput gue, jadi bareng Kakak gue deh" jelasku.
Cowok tadi ngangguk, untung dia nggak nerusin pertanyaanya lagi, aku rada males jawab dia sebenernya.
Aku mengambil ponselku yang ada di saku, saat membukan kunci layarnya, aku hanya berharap ada notif chat dari Devin, tapi ternyata tidak ada.
Alexa Nathania:
Vin?? Dimana??Akhirnya aku yang mengirim pesan lebih dulu.
Aku hanya ingin tahu dia ada di mana.
Kling!!
Devin Gracious:
Ada apa??Okee, ini bikin bingung.
Aku tanya 'dimana' tapi dia jawab 'ada apa'Alexa Nathania:
Lagi dimana??Tanyaku lagi.
Aku menunggu hingga 5 menit kemudian, baru setelah itu Devin mengirim balasan.
Devin Gracious:
Di sekolah kok, nggak usah khawatir😊Heh?? Siapa juga yang khawatir.
Aku sih, yang khawatir. Hehehe.
Alexa Nathania:
Narsis amat sih, gue nggak khawatir kok😄Devin Gracious:
Kalo nggak khawatir kenapa nanya aku ada dimana, kalo bohong ketahuan banget deh sayang😕Ohh, entah kenapa panggilan sayang dari Devin malah bikin aku malu malu sendiri.
Aku senyum senyum nggak jelas sambil baca chat dari Devin berulang ulang."hai.."
Aku menengok dan menemukan Devin duduk di sebelahku.Tentu saja aku kaget, sangat kaget bahkan.
"lho.. Kok disini??" tanyaku.
Aku melirik jam di ponselku, jam 06.47.
"ngapain liat jam??" tanya Devin.
"ehh.. enggak.. Kirain udah jam 7 pas" jawabku santai.
"kenapa??" tanya dia.
Aku mengerutkan alisku, bingung dengan pertanyaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 YEARS
Teen Fiction3 Tahun.. Selama 3 tahun kamu memberiku banyak rasa.. Rasa bahagia saat mencintaimu dan dicintai olehmu.. Rasa senang saat bersamamu.. Rasa sakit saat menyadari bahwa kamu bukan hanya untukku.. Rasa sesak saat tahu bahwa semua harus berakhir.. Rasa...