-KESEL-
"siapa sih yang nggak kesel kalo pacarnya lebih milih jalan sama orang lain"
.Patrisia Arselita.***
Sabtu pagi aku bangun tidur terus langsung buka laptop buat nonton film.
Sebenernya pengen nonton di bioskop, tapi nggak ada temen nonton.Dari kemaren sore aku udah matiin ponsel.
Bukannya aku kepedean, tapi aku cuma nggak mau diganggu dulu sama telpon dari Devin, itupun kalo dia emang telpon aku.Film pertama selesai, dan aku ngrasa laper. Aku keluar dari kamar buat ngambil jajan di lemari es, kemaren aku emang pengen ke minimarket buat beli jajan, tapi aku yakin di lemari es masih ada jajan yang tersisa.
Kemaren malem aku sempet nangis, tapi habis itu aku ketiduran.
Kalo dibilang cinta sih, aku masih belom yakin. Tapi kalo suka, iyaa, aku emamg suka sama dia. Ada rasa nggak seneng pas tahu Devin lebih milik jalan sama cewek lain ketimbang nganter pacarnya pulang.
Nanti sore, sebenernya kami udah punya rencana bareng.
Devin ngajak aku kumpul sama temen temen gengnya, tapi kayaknya aku nggak jadi ikut."Xa.."
Aku menengok dan melihat Kak Alzo yang kayaknya baru bangun tidur, dia duduk di deket lemari es sambil ngucek matanya.
"kenapa??" tanyaku.
"ponsel kamu mati??" tanya Kak Alzo.
Tahu dari mana dia kalau ponselku mati??
"iyaaa.. Kenapa??" tanyaku balik.
"enggak.. Tadi Devin telpon, katanya dari sore ponsel kamu mati. Kenapa mati??"
Ohh Devin..
Jadi dia telpon Kak Alzo buat tanya kenapa ponselku mati. Nggak tahu kenapa tapi rasanya aku malah semakin sebel sama Devin."ohh itu.. Batrainya habis" jawabku seadanya.
"dari kemaren batrainya habis??" tanya Kak Alzo.
Aku mengangguk.
Setelah selesai milih jajan yang mau aku bawa ke kamar, aku segera nutup pintu lemari es.
Hari Sabtu bakal nonton film sepuasnya.
"kenapa??" tanya Kak Alzo sambil ngikutin aku jalan ke kamar.
"apanya??" tanyaku balik.
"kalian berantem??"
Aku tahu siapa yang Kak Alzo maksud, aku dan Devin.
"enggak" jawabku singkat.
Kami emang nggak berantem. Dari kemaren aja kita nggak saling bicara, gimana mau berantem kalo kaya gitu??
***
"Alexa.." panggil seseorang sambil ngetok pintu kamarku.
Ini udah sore, dan aku masih melakukan hal yang sama dari pagi tadi.
Nonton film."masuk aja"
Yang ngetok pintu kamarku adalah Kak Alzo. Kalo Sabtu kaya gini, temenku yaa cuma Kak Alzo. Semua orang masih pada sibuk sama kegiatan masing masing, sementara aku sama Kak Alzo libur kalo hari Sabtu.
"ada Devin di luar"
Kaget. Tentu aja aku kaget. Ngapain Devin ke sini??
"yaa terus??" tanyaku tanpa mau repot repot menengok Kak Alzo. Aku masih tetep sibuk nonton film.
"yaa kamu keluar dong.. Dia nyari kamu katanya" kata Kak Alzo.
"enggak.. Aku males.. Kakak aja yang nemenin dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
3 YEARS
Teen Fiction3 Tahun.. Selama 3 tahun kamu memberiku banyak rasa.. Rasa bahagia saat mencintaimu dan dicintai olehmu.. Rasa senang saat bersamamu.. Rasa sakit saat menyadari bahwa kamu bukan hanya untukku.. Rasa sesak saat tahu bahwa semua harus berakhir.. Rasa...