Bagian 18

3.6K 156 0
                                    


Cassandra terbangun sendirian saat matahari mulai tinggi. Yang pertama ia sadari bahwa ia sendirian. Well tapi ia yakin orang tuanya ataupun Matthew sebentar lagi akan databg. Mereka tidak pernah membiarkannya sendiri. Saat pintu kamarnya terbuka Cassandra mengira bahwa ibunyalah yang masuk karena bau parfum wanita itu sama persis dengan milik ibunya. Namun ia salah, wanita bertubuh seksi itu melangkah masuk dengan Coat tebal dan sepatu boats panjang yang begitu trendy saat ini. Tubuhnya tinggi khas seperti model kebanyakan. Dan satu hal yang Cassandra sadari bahwa Helena terlihat lebih cantik jika dilihat secara langsung.

"Maaf sepertinya kau salah ruangan" ujar Cassandra acuh tapi menatap Helena tajam. Wanita itu tidak mengindahkan respon Cassandra, ia tetap tersenyum. "Aku masuk keruangan yang benar Cassandra"

"Tapi aku tidak mengenalmu dan tolong keluarlah aku lelah" ujar Cassandra mengusir Helena.

"Aku hanya butuh waktu lima menit Cassandra, tidak akan lama " Helena melangkah mendekati Cassandra, kemudian wanita itu duduk disamping ranjang Cassandra. Helena memperhatikan Cassandra lekat-lekat selama beberapa detik. Kemudian ia tersenyum, pantas saja Matthew jatuh cinta dengan Cassandra, dia memang sangat cantik batin Helena. Walaupun tengah sakit dengan wajah pucat dan tanpa make upnya tidak menyembunyikan kecantikan Cassandra. Wanita itu selain cantik juga memiliki aura dan kharisma tersendiri. Melihat matanya yang bulat itu saja bisa menenangkan hati. Bahkan Helena yang notabene sebagai seorang wanita saja mau mengakui kecantikan Cassandra.

"Jika Matthew yang menyuruhmu kesini maka kau bunag-buang waktu"

"Matthew tidak tahu aku kesini, bahkan dia malah melarangku bicara denganmu"

"Oh tentu saja mana mungkin dia membiarkan selingkuhannya menemuiku" ujar Cassandra sengit dan marah.

Helena menatap Cassandra dengan rasa prihatin karena sepertinya Matthew belum mengatakan apapun seperti dugaannya. Kemarin Helena sempat bicara dengan Matthew meskipun pria itu bersikeras semuanya baik-baik sjaa tapi Helena tahu ada yang salah. Dari suara Matthew yang terdengar serak dan lelah saja ia sudah menebak bahwa masalahnya dan Cassandra masih belum menemui jalan keluar.
"Matthew tidak akan pernah berselingkuh darimu Cassandra" ujar Helena yakin, Cassandra menatapnya tajam namun ia tidak gentar.

"Kau berkata Matthew tidak akan pernah berselingkuh tapi kai sendiri apa Helena"

"Aku tahu kau marah dan terluka Cassandra tapi tolong dengarkan aku untuk sekali ini saja"

Cassandra menatap Helena untuk beberapa detik, "baiklah tapi kau harus segera pergi setelah ini" ujar Cassandra terdebgar lelah. Ia tidak mempunyai kekuatan untuk melawan Helena saat ini, kondisinya belum memungkinkan.

Setelah itu Cassandra mendengarkan Helena Smith menceritakan detail hubungannya dengan Matthew Duncan, kekasihnya. Dia tidak menceritalan detail hubungan mereka dulu, wanita itu lebih memilih untuk menceritakan perihal pertemuannya dan Matthew beberapa minggu yang lalu.
"Aku tidak bisa membiarkan hubungan temanku hancur sedangkan hubunganku baik-baik saja Cassandra" kata Helena diakhir ceritanya.

Cassandra sedikit menaikkan alisnya,"Hubunganmu?"

Helena tersenyum, "Sebaiknya kau update gosip terbaru".
"Dan kurasa cukup lakonku disini"
Cassandra ingin mengajukan beberapa pertanyaan pada Helena tapi wanita itu buru2 pergi sengaja meninggalkannya dengan seribu pertanyaan dibenaknya.

***

Cassandra penasaran dengan gosip yang Helena maksud sebelum Linda dan William datang Cassandra meminjam ponsel seorang suster untuk menelfon kedua orang tuanya ia meminta mereka untuk membelikannya ponsel baru. Ia tidak ingin menggunakAn ponsel lamanya karena kenangan terahirnya bersama ponsel itu sangat buruk.

Her Healer (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang