4 - fever

504 89 14
                                    




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Yerin kelabakan, pasalnya hari ini Hoseok sakit, demam tinggi banget sampe berhalusinasi. bukan halu yang kayak kalian, tapi halu yang bener-bener halu efek demam.

padahal hari ini hari jumat, mereka sama-sama libur kuliah sih. tapi, masalahnya jumat ini Yerin ada jadwal matkul pengganti, makanya dia kelabakan sendiri. siapa yang bakal jagain kuda kesambet ini?

sempet terpikir buat ngehubungin bokap, tapi ga mungkin. ngehubungin nyokap, juga ga mungkin. jadi, dia nyoba buat nelpon Kak Eunji.

berhubung Eunji satu-satunya sepupu yang tinggal setempongan juga di Komplek Melong ini.

"Kak Eunji, lagi dirumah ngga?"

"iya, kenapa?"

"kuliah?"

"siang"

"Yenni boleh minta tolong?"

"berhubungan sama abangmu?"

"right guess"

"kenapa lagi si kuda rabies?"

"rabiesnya kambuh, ehh.. maksut Yenni dia sakit, demam tinggi sampe halusinasi. masalahnya Yenni gabisa jagain, Yenni harus berangkat ke kampus ada matkul pengganti hari ini"

"tapi kakak cuma bisa jagain sampe jam sepuluh ya, gabisa lama-lama"

"iya gapapa, Yenni juga ada satu matkul doang kok, nanti kalo udah kelar Yenni langsung pulang. makasih ya kak"

"okay, sama-sama. kakak ganti baju dulu"

Yerin cuma punya waktu setengah jam buat siap-siap berangkat, karena membagi waktunya setengah jam lagi buat ngurusin si Hoseok.

daritadi Yerin gemeteran ngurusin Hoseok. ya gimana ngga, coba! Hoseok halusinasinya random banget!

"ih ada spiderman"

spiderman mana? apanya spiderman?! avengers sudah berjaya! endgame! spiderman udah gamau muncul lagi dengan wujud laba-labanya tauk!

tapi, Yerin tetep aja celingak-celinguk mandang kamar minimalis abangnya, nyari spiderman katanya. yerin heran, gaada apa-apa, abangnya teriak histeris melulu. mana itu pandangan matanya kosong.

ah, Yerin jadi kesel. udah bangkotan demamnya masih kayak bayi.

abis gantiin baju Hoseok yang banjir keringet semaleman itu, Yerin ngehubungin Taehyung. buat minta tebengan, bukan minta lain-lain kok.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

kth

—tae

«✔»️ fall for you || sinhopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang