8 - second meet

373 70 17
                                    



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




sekarang ini Minhyun dan Sinbi udah sampe di depan rumah Yerin.

sebenernya mereka semua lagi merencanakan sesuatu, yang pasti ngga diketahui Sinbi. toh dia kan baru dateng dari Jakarta juga tadi pagi.

"hai! akhirnya dateng juga, Taehyung udah di dalem tuh, ayo masuk!"

ini entah hidung Sinbi yang kemancungan atau emang indera penciumannya yang ngga salah mencium bebauan harum pas masuk ke rumah Yerin. perut Sinbi makin bergejolak minta makan, berharap harum yang dia cium sepenjuru ruangan ini ngga salah.

"sebentar ya, gue ke dapur dulu"

mereka duduk di ruang tamu, Yerin beralih ke dapur berniat buatin minum untuk tamunya. dibantu Taehyung yang juga bersiap dengan segala macam atribut penunjang rencana.

Minhyun sama Sinbi lagi asik bercanda di ruang tamu, Taehyung sama Yerin lagi curi-curi momen romantisan berdua di dapur. tiba-tiba terdenger bunyi gaduh dari lantai dua, jelas mereka semua langsung reflek nengok ke atas.

Yerin ngacir naik ke atas, pasti ada sesuatu yang ngga beres nih. kalo ngga Hoseok yang jatuh, ya pasti kejadian lain yang memungkinkan menimbulkan bunyi gaduh tak tertolong kayak tadi.

begitu Yerin sampe di depan kamar Hoseok, langsung di buka itu pintu, kaget dia.

"ASTAGA BANG!"

yah kumpul kebo itu orang .g

ternyata daritadi si Hoseok main di kamar sama temen-temennya.

"astaghfirullah, Yer. kaget gue" ucap Hoseok dengan ekspresi datar.

"yang ada gue yang kaget, dedemit!" jawab Yerin kesel. "lo ngapain sih, su?!"

"latihan ini, ga liat?" jawab Hoseok masih dengan wajah datarnya.

"Kak Wen, Kak Seul, Kak Krys, mau aja sih main sama dia!" teriak Yerin sambil menunjuk Hoseok tepat di hidungnya.

itu tiga cewek yang disebutin Yerin cuma bengong menatap ngga ngerti keadaan dihadapannya.

"diemin aja girls, lanjut lagi kuy!"

hayo lo pada jangan mikir macem-macem ya.

mereka emang beneran lagi latihan kok, latihan drama tepatnya, untuk pertunjukan dari program UKM-nya. mereka emang anak teater.

oh iya, kenapa mesti di kamar? itu permintaan si kampret Namjoon. alasannya, kata dia kamar Hoseok adalah bagian terbaik diantara seluruh bagian rumah ini. karena kamarnya yang minimalis tapi AC produktif banget. udaranya jadi ga tanggung-tanggung, dinginnya tercekat di ruangan minimalis begitu. kan mantul cuaca dari luar udah dingin ditambah AC begini, sekalian lah merasakan yang namanya musim dingin kayak di negara subtropis.

«✔»️ fall for you || sinhopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang