Happy Reading, chingu 😀😀😀
Caught In Lie
Part 18🐓🐓🐓🐓🐓🐓🐓🐓
Taehyung menatap view gedung-gedung tinggi dari balik jendela dorm yang disewanya seminggu lebih itu. Seminggu yang lalu rasanya ia sudah mengenggam polaris yang diinginkannya tapi kemudian terlepas lagi karena dibangunkan oleh Seokjin soal gaun pengantin Hyerin. Diingatnya kembali kenapa dia akhirnya bisa disini, di Paris, tempat yeoja kesayangannya tinggal yang tak mau kembali ke Korea hanya karena ada sosok dirinya.
*Flashback
(sebelum Taehyung ke Paris)"Bertunangan?" Taehyung terkejut kedatangannya untuk ikut acara keluarga Hong dengan ditemani bibinya, ternyata hanya membahas perjodohannya dengan gadis yang cukup dikenalnya sebagai orang yang sudah mengerjai Soeun dengan paku payung.
"Iya, Hyerin adalah putri salah satu inverstor yang bantu perusahaan ayahmu disaat susah, karena itu ayahmu bilang kalau sebagai gantinya kebaikan mereka, dia akan menjodohkanmu dengan putri tuan Han," jelas Song Ahjusii.
Taehyung lalu menatap bibinya, menuntut jawaban. Lee Youngah membenarkan soal itu. Hanya saja karena Youngah tahu Taehyung cinta mati sama adik Seokjin, Youngah segan untuk mengatakannya. Taehyung sekarang mengerti mengapa di sekolah dulu Hyerin selalu bersikap seolah ia adalah milik gadis itu hingga tega melukai Soeun.
Taehyung merasa kesal. Jika memang tunangan, kenapa harus Han Hyerin, yang dulu sangat ingin ditamparnya karena melukai yeoja tercintanya. Kecil amat dunia!!!
Taehyung segera berdiri dari duduknya. "Maaf ahjusii, yang punya perjanjian adalah Hong Appa, bukan aku, kenapa aku harus ikutin perjanjiannya? Lagipula aku sudah punya yeoja pilihankun sendiri,"
"Kim Taehyung, jangan berani-berani kau menolak perjodohan ini. Apa kau masih mencintai gadis yang sudah menusukmu? Bukankah kau sendiri yang memintaku untuk menutup kasus itu agar berita kejahatannya tidak tersebar luas. Lalu kau membalas kebaikanku dengan cara ini. Kau ingin aku bikin dia malu?"
Kim Taehyung memendam marah dan Youngah menyuruhnya untuk menahan diri dulu. Ia akan bantu sebisa mungkin agar Paman Song tidak lagi memakai kasus itu untuk menekan keponakannya. Tapi kesabaran yang diminta itu harus diterima Taehyung dengan menyetujui perjodohan.
======
"Woah Jimin, kau ingat juga teman-temanmu disini," seru Taehyung saat Park Jimin baru dilihatnya kembali balik dari LA disaat mereka reunian di sebuah resto depan sungai Han. Untuk menghilangkan rasa frustasinya akibat perjodohan, ia mengadakan reuni untuk bersenang-senang.
"Yak, Kim Taehyung, kau pikir aku gak bakal balik-balik lagi? Seokjin hyung suruh aku ke sini jaga nuna, dia mau kunjungin tuan Cho di Paris,"
"Oh, aku dengar dia mau ke sana," Taehyung merenung, memikirkan seseorang yang tidak ingin bertemu dengannya tapi itu hanya sebentar saja, Taehyung meramaikan acara reuni itu.
Sebagian teman sudah mabuk lebih dulu. Jungkook permisi lebih dulu untuk pulang karena Jieun sudah tepar. Mulut ceracaunya tadi sangat menganggu apalagi Jieun membahas Soeun didepan Taehyung. Takut Taehyung bakal membentak Jieun lagi, Jungkook cari aman dengan bawa pulang pacarnya itu.
"Lalu gimana Soeun?" tanya Jimin setelah suasana sudah agak tenang.
"Apanya?" Taehyung menuangkan lagi soju ke gelasnya. Hatinya sudah dibuat kesal duluan mendengar ocehan Jieun yang mengatainya cuman besar mulut mencintai Soeun.
"Dia masih disana? Kau membiarkannya? Hanya karena sekarang kau bertunangan dengan Han Hyerin?" tanya Jimin agak meremehkan. Ia sudah mendengar perjodohan itu dari Yoongi yang saat ini gak ada di Seoul sama pacarnya, Jinyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAUGHT IN LIE [KTH ❤ KSE]
Fanfic[COMPLETE] "I Hate You but I Love You, penipu," --- Kim Taehyung "Jangan mencintai orang sepertiku, kalian akan menyesal," ---- Kim Soeun "Aku ingin membawanya, mati bersamaku," ----- Park Jimin =================== Cast : Kim Taehyung Kim Soeun Par...