(EXTRA) Part 04 - Berbohong

361 47 18
                                    

Siang Chingu, 😊

Happy Reading 😁

EXTRA Caught In Lie
Part 04

🐔🐔🐔🐔🐔🐔

Kim Taehyung yang masih berenang dengan kaos oblong putih dan celana kulot itu melihat ke arah para yeoja yang mulai pada ikut berenang kecuali Shinhye.

"Nuna," panggilnya sambil mengusap wajahnya yang basah. "Soeun kemana?" tanyanya heran karena Soeun tidak ada di antara para yeoja itu.

"Ke dorm, ahjumma nelpon katanya Taeeun nangis,"

"Sejak kapan perginya?"

"Sekitar......sejam lalu."

"Aku lihat Soeun dulu deh," Jinyi langsung ke tepi sambil menerima handuk kering dari Yoongi yang sejak awal memilih untuk tidak berenang.

"Tolong ya nuna,"

"Eoh," Jinyi memakai kembali bajunya, menutupi baju renangnya yang basah. Dengan cepat ia segera berjalan keluar area air terjun.

"Hyung, main game yuk," ajak Jungkook yang baru saja ribut dengan Baekhyun soal sepele. Baekhyun tidak sengaja gendong Jieun yang terluka di kakinya dan menimbulkan salah paham.

Kim Taehyung tampak menimbang ajakan Jungkook. "Mianhae Kookie, aku lihat Soeun dulu,"

"Aneh, si Donghae itu kok tidak jadi ke air terjun sih," ucap Seokjin heran karena tak melihat sosok Donghae.

Taehyung segera lari ke dorm dan disana ia melihat Jinyi tampak bingung. "Nuna, Sso kemana?"

"Ahjumma bilang Soeun disuruhnya lagi susul ke air terjun habis nyusuin Taeeun tadi," Jinyi masih mengedarkan matanya untuk mencari adiknya. "Apa dia makan," tanyanya pada diri sendiri.

"Aku lihat ke resto," Taehyung segera berlari ke arah timur dimana tempat untuk makan-makan ada di sana. Tapi dari semua orang yang ia lihat tak ada satu pun dilihatnya Soeun. Hanya karyawannya saja karena wisata ini sudah di bookingnya atas nama perusahaan.

"Kau lihat Soeun?" tanyanya pada salah satu sekretarisnya yang kenal baik dengan Soeun. "Tidak lihat bos, bukannya unnie ikut ke waterfall sama bos ya,"

"Dia tidak ada di sana."

"Oh aku lihat tadi. Nyonya Kim pergi ke arah hutan.....sama, siapa itu namanya, yang kemarin ikut rapat perwakilan dari perusahaan Lee." tanya si karyawan lain pada temannya. Sang teman tidak mau jawab karena menyadari wajah bos mereka mendadak tidak senang. Takut ikut komentar.

"Lee Donghae?" terka Taehyung.

"Iya benar,"

Karyawan Taehyung itu terkejut karena Taehyung tiba-tiba menarik kaos oblongnya. "Kalau kau bohong, kau tahu resikonya kan?"

"Aku tidak mungkin bohong bos,"

"Ya ampun istrimu itu, gimana bisa dia ambil kesempatan berselingkuh disini." oceh Ahjussi Song.

"Paman! tutup mulutmu itu!" tunjuk Taehyung dan kemudian ia melihat tatapan-tatapan karyawannya.

"Istri bos selingkuh, gimana bisa?"

"Bukannya mereka kompak banget,"

"Tapi bukannya itu biasa terjadi,"

"Memangnya apa lagi yang dicari nyonya Soeun?"

Taehyung segera keluar karena pusing dengar bisikan-bisikan mereka. "Taehyung, dimana Sso, ada gak? Aku sudah cari ke tempat kumpul lainnya tapi gak ada," jelas Jinyi.

CAUGHT IN LIE [KTH ❤ KSE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang