Part 26

81 5 0
                                    

"VANESSA" Panggil seorang perempuan cantik yang sedang tersenyum sambil melambaikan tangan nya pada Vannesa

Vannesa berbalik dan tersenyum mengembang saat melihat sahabat nya yang sedang berjalan kearah nya.

"Woiiii, tumbenan lo gak telat" cibir Vannesa dan Clara terkikik geli.

Clara, sahabat Vannesa dari pertama Vannesa menginjakkan kaki nya di sekolah menengah pertama. Clara dan Vannesa selalu akur dalam melalukan apapun.

Saat pertama masuk sekolah Vannesa tidak mempunyai teman. Dan saat itulah Clara datang menemuii Vannesa dan mengajak Vannesa berteman dengan nya, dengan senang hati Vannesa menerima Clara sebagai teman hingga menjadi sahabat nya.

"Tadi gue di jemput Alan, makanya gak telat" ucap Clara dan Vannesa mengangguk.

"Pantesss aja, di jemput sama pdktan" goda Vannesa membuat Clara bersemu.

"Apaan sih ness" kata Clara sambil tersenyum malu-malu.

"Ohh iya, Alan nya mana?" tanya Vannesa

"Tadi mau kekantin dulu katanya"

"Ohhh ya udah, kekelas yuk" Ajak Vannesa dan Clara mengangguk

****

Jam istirahat.

Vannesa dan Clara berjalan di koridor kelas 10 untuk menuju kantin. Tetapi langkah mereka terhenti saat ada seorang lelaki menghalangi jalan mereka.

"Joshua" ucap Vannesa sambil tersenyum

"Hallo cantikk" sapa Joshua sambil mencubit pipi Vannesa membuat Clara mencebik.

"Vannesa aja nihh yang di sapa?" Joshua terkekeh saat melihat Clara.

"Haii Clara" sapa Joshua

"Basi josh basi" gerutu Clara membuat Vannesa terbahak.

"Mau kemana ness?" tanya Joshua

"Mau kekantin, lo mau kemana?" tanya balik Vannesa.

"Mau kekantin juga, bareng aja yukk" ajak Joshua dan Vannesa mengangguk semangat.

"Kuyyyyy!" Vannesa mengandeng tangan Joshua di sebelah kiri dan mengandeng tangan Clara di sebelah kanan.

Sesampainya di kantin, Clara langsung melihat Alan yang sedang duduk di bangku paling pojok bersama teman-teman nya. Clara tersenyum melihat Alan yang sedang tertawa lepas bersama teman-teman nya.

"Ness, gue nyamperin Alan dulu ya" ucap Clara

"Ehhhh, gak makan bareng kita?" tanya Vannesa dan Clara menggeleng.

"Gak dehh, gue mau ke Alan aja"

"Ya udah sono gihh" usir Joshua membuat Clara merengut.

"Iya josh gue tau kokk lo mau pdkt-an, pergi gueee nih" cibir Clara dan Joshua terkekeh sedangkan Vannesa sudah menunduk karena salah tingkah.

"Apaan sih lo raaa" kata Vannesa dan Clara terbahak.

"Jangan malu-malu kek kucing gitu dehhh, jijik tau gak" ucap Clara dan Vannesa menoyor kepala nya.

"Kampret lo" Clara dan Joshua terbahak melihat Vannesa yang sedang kesal.

"Udah dehhh, gue kesana dulu ya" ucap Clara

"Sana gih sana, gak usah balik lagiiii" cetus Vannesa dan Clara kembali terbahak.

Ketika Aku Terlambat Menyadari CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang