Yoongi pernah mengatakan, beberapa hal terjadi tidak seperti yang direncanakan. Salah satu dari beberapa hal itu adalah mencintai Yoon Hyunjung.
Bukan memperalat, tapi Yoongi hanya membutuhkan bantuannya. Tidak disangka sama sekali bahwa Yoongi akan jatuh pada pesona Hyunjung—entah apa itu.
Awalnya Yoongi sempat berpikir mungkin saja itu hanya sebatas rasa kasihan karena penderitaan yang Hyunjung alami seolah tak berujung. Jatuh miskin, orang tua dibunuh, menjadi gelandangan selama lima tahun, dan seolah tidak cukup, Yoongi berperan langsung menambah penderitaannya dengan tidak memberitahu bahwa dirinya telah menikah.
Namun seiring berjalannya waktu, Yoongi menyadari bahwa itu bukanlah sebatas rasa iba. Mengasihani nasib malang seseorang tidak akan sampai membuatnya merasa kehilangan saat tidak ada lagi sosoknya di sampingnya, juga tidak akan sampai membuatnya sedikit menggantungkan hidup padanya.
Pada akhirnya Yoongi sadar bahwa gadis yang dulu sering memainkan piano di seberang kamarnya telah berhasil merebut hatinya, menyingkirkan Han Yookyung yang selama ini mengurungnya dalam rasa bersalah. Yoongi ingat cerita yang beredar bahwa gadis yang menjadi tetangganya saat itu adalah calon pianis hebat. Akan tetapi, entah kenapa, gadis itu selalu memainkan berbagai macam lullaby yang menenangkan dan membantu Yoongi bertemu rasa kantuk begitu cepat.
"Ini yang kemarin kauminta, Hyung."
Seorang pemuda berambut coklat terang yang duduk di balik komputer menyerahkan sebuah amplop coklat pada Yoongi. Sekumpulan berkas yang beberapa hari yang lalu diminta oleh Yoongi. Katanya tidak terlalu penting, jadi pemuda itu tidak buru-buru mencarinya.
"Terima kasih, Jimin," ucap Yoongi. Ia membuka amplop tersebut dan mengeluarkan sedikit berkas di dalamnya, lalu memasukkannya kembali.
"Tapi, Hyung, apa jemarinya tidak kaku karena sudah lama tidak bermain piano? Meski dia sangat berbakat, istrimu harus cukup berlatih sebelum mengikuti audisi seleksi masuk akademi itu."
"Aku tahu. Nanti aku akan bicarakan dengannya. Penyelidikan kasus sudah dibuka, bahkan sidang pertama hanya tinggal dua hari lagi. Tidak ada gunanya sembunyi-sembunyi lagi dan kupikir tidak masalah kalau sekarang terang-terangan pergi ke rumah Baekhyun Hyung. Di sana ada piano, jadi Hyunjung bisa sembari berlatih sembari mempersiapkan persidangan."
"Apa semuanya akan berjalan lancar, Hyung?" Jimin bertanya. Bukan ragu, tapi ia hanya ingin meyakinkan diri bahwa semua akan berjalan sesuai rencana.
"Harus, Jimin. Aku tidak akan membiarkan usaha kita selama beberapa tahun mempersiapkan semua ini menjadi sia-sia."
Di ruangan yang cukup luas namun memiliki pencahayaan yang minim tersebut, Yoongi duduk di sofa dengan bentuk letter L yang ada di salah satu sudut ruangan, tidak jauh dari meja kerja yang selalu ditempati oleh Jimin. Pandangannya menatap lurus pada tumpukan brankas yang memenuhi salah satu sisi dinding, di mana semua brankas tersebut berisi seluruh informasi yang selama ini Yoongi dan Jimin kumpulkan.
"Jika semuanya berhasil, apa yang akan kaulakukan, Hyung. Seluruh petinggi Jaeguk akan terseret, bahkan Sojung juga takkan bisa lepas begitu saja. Tapi Jaeguk terlalu besar untuk hancur begitu saja. Siapa yang akan mengisi kekosongan dinasti Jaeguk nantinya? Kau yakin tidak berminat untuk memimpin Jaeguk setelah kasus ini selesai?"
"Sama sekali tidak. Aku ingin tetap menjadi jaksa. Akan menjadi urusan direksi untuk menentukan arah perusahaan ke depannya. Urusanku hanya menyingkirkan otak dari segala tindakan buruk Jaeguk selama ini."
"Bagaimana jika Jaeguk akan tetap sama saja?"
"Tidak akan. Mereka mungkin tidak akan menjadi sepenuhnya bersih, tapi ... apa yang akan terjadi akan menimbulkan revolusi besar-besaran."
Jimin bungkam. Ia ikut saja pada apa yang Yoongi rencanakan. Juga bukan urusannya bagaimana nanti Jaeguk setelah semua perang ini berakhir. Yang menjadi urusannya adalah ... dendam keluarganya ikut terbalas.
***
Dear Readers,
Jadi sebenernya gak tau bakal kaya gimana nantinya, but help me please. Pilih satu member dari grup yg aku sebutin di bawah nanti. Mereka bakal jadi cast aku tentu aja. Ceritanya tentang apa? Rahasia dulu ya. Masih matengin konsep. Rilisnya juga kalo ff Jimin udah menjelang kelar atau syukur2 itu bisa cepet kelar. So... Here they are...
1. BTS
2. Day6
3. TXT
4. Stray Kids
5. Sebut nama aktor siapa aja yg rentang umurnya sekitar umur dari member grup di atas.Kalian bisa komen di masing2 nama grup atau dm juga gapapa.
Sorry kalo ini lama update padahal udah selesai. Aku lupa hehe.
Thanks a lot guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Craziest Thing [TELAH TERBIT]
FanfictionMin Yoongi mengajakku menikah. Lima tahun tidak pernah bertemu sama sekali dan hal serius yang dikatakannya padaku menjadi hal paling gila yang pernah kudengar seumur hidupku. Lebih gilanya lagi, dengan penawaran yang tak dapat kulewatkan, aku berka...