7 : Gw cape

5K 676 3
                                    

(Di rooftop)

"Young. Lu nape sih diem aja dari tadi?"
Tanya Jeongin sambil ngerangkul gw.

"Mama mau jodohin gw bulan depan. Sama anak orang kaya pastinya"

"Young, lu serius?"

"Sangat amat serius"

"Terus, kak Chan tau?"

"Gak. Dia sama sekali gk tau. Eh, tapi gk tau juga deh mama ngasi tau kak Chan apa enggak"

"Young. Ini udah ke 3 kalinya kan lu di jodohin?"

"Ke 4. Gw gak ngerti deh kenapa mama selalu aja jodohin gw sama anak orang kaya? Apa karna hartanya? Tar kayak dulu lagi,udah dapet hartanya terus di cerai-in"

"Menurut lu, gimana reaksi kak Chan kalo tau lu udah dijodohin sama mama lu 4 kali?"

"Kaget?
Entahlah. Paling juga kak Chan gak akan peduli. Ato malah seneng karna bukan dia yang dijodohin?"

"Terus kali ini lu bakal nge berontak lagi kayak dulu?"

"Entahlah. Gw cape. Mama gak akan pernah lelah buat jodohin gw. Kadang gw terlalu lelah buat hadapin ini semua. Kadang gw Ngerasa kalo ngakhiri hidup gw adalah salah satu pilihan terindah yang gw Punya."

"Plis Youngie, plis. Gw mohon dengan amat sangat, jangan pernah kepikiran kek gitu. Gw bakal coba bantu sebisa gw, jadi plis. Gw paling benci ketika lu bilang mau ngakhirin hidup lu. Gw udah pernah bilang kan? Gw gak mau kehilangan orang yang gw sayang"

"Tapi Jeong. Gw ngerasa apa yang kak Chan bilang itu bener"

"Kak Chan ngomong apa?"

"Hidup Gw itu gak guna. Cuma bisanya ngerepotin orang doang.
Kak Chan selalu pengen kalo gw mati.
Kak Chan gak pengen kalo gw hidup.
Kak Chan selalu bilang kalo gw gk pantes hidup. Kak Chan benci sama gw."

Gw gak kuat. Akhirnya gw nangis sekenceng-kencengnya. Sampe akhirnya gw ngerasa kalo Jeongin ngedekap gw erat

"Shhtt. Mending lu tenangin diri lu. Gak usah dengerin omongannya kak Chan,ok.
Karna lu pantes buat hidup. Mana ada sih orang yang gak pantes buat hidup.
Semua orang pantes. Mungkin lu gak berharga buat kak Chan, buat mama lu.
Tapi buat gw, lu teramat sangat berharga. Jadi tolong,disini terus sama gw. Jangan pernah tinggalin gw sendiri.
Dan gw juga bakal selalu disini buat elu."

Tanpa gw dan Jeongin sadari ada 2 orang yang ngedenger semua percakapan gw tadi.

Brother❌Bang Chan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang