8 : Seriusan?

4.8K 665 45
                                    

Chan





Dari awal Youngie ngobrol sama Jeongin.
Gw sama kak Woojin gak sengaja nguping pembicaraan mereka.

Ya saat ini kak Woojin lagi nyeritain semua yang dia tau tentang Youngie.

"Kenapa lu gak pernah cerita ke gw, Kak?"

"Karna gw yakin lu gak akan peduli juga,Chan."

"Kenapa ya? Nyokap gw segitunya tergila-gila sama harta? Dari gw kecil,Nyokap selalu aja nuntut ini nuntut itu ke bokap. Sampe akhirnya bokap gw bangkrut, dan nyokap minta cerai. Nikah lagi dan akhirnya lahir Youngie. Ya tapi ceritanya masih sama.
Nyokap gw nikah bukan atas dasar cinta, tapi uang. Dan sekarang, nyokap jadiin Youngie umpan. Gw jadi ngerasa bersalah sama Youngie. Apalagi ternyata gw udah bener-bener ngelewatin batas"

"Bener kan yg gw bilang dulu. Lu tuh udah ngelewatin batas. Mending kalo lu mau minta maaf, sekarang. Sebelum Youngie bener-bener pergi dari hidup lu."

"Maksud lu?"

"Ya sebelum Youngie bener-bener pergi dan gak akan kembali lagi. Jangan pernah bilang nyesel kalo misal Youngie udah pergi dan lu belom sempet minta maaf"

"Gw masih gak paham maksud lu kak. Kayak ada yg tersembunyi gitu."

"Chan. Lu tuh beruntung. Setidaknya waktu lu kecil, lu dibesarin sama mama lu. Pernah gak sih lu mikir kalo lu seandainya ada di posisi Youngie. Gw tau, Youngie dari kecil udah nyari duit sendiri. Apalagi papanya udah gak ada,'kan?
Lu bayangin deh, dia kan cuma punya papanya. Cuma papanya yang peduli sama dia, dan sekarang papanya udah gak ada. Youngie udah gak punya siapa-siapa lagi. Dia cuma punya Jeongin kalo untuk saat ini.
Seharusnya nih ya, lu tuh sebagai kakak harus selalu ada di samping dia, di deket dia, nemenin dia kalo lagi sedih. Lah elu, malah elu yang bikin dia sedih terus, bahkan sampe depresi gegara omongan lu. Inget, mulutmu harimaumu. Jangan karna kata-kata yang elu ucapin ke dia, malah bikin dia stres terus depresi dan bunuh diri. Sama aja secara tidak langsung lu udah ngebunuh seseorang dengan perkataan lu"

"Kok lu tau banget sih tentang Youngie?"

"Lu gak perlu tau deh. Ya, gw sih sering gak sengaja denger obrolan mereka. Dan itu bikin gw nyesel ikutan nyakitin Youngie."

"Tapi segitu sayangnya Jeongin ya sama Youngie. Dia keliatan banget bener-bener mau ngelindungin Youngie."

"Seinget gw, Jeongin juga udah gak punya siapa-siapa. Mamanya udah meninggal, papanya kabur, adek nya meninggal."

"Lu tau darima-"

"Gw kan udah bilang. Gw nguping pembicaraan mereka"

"Kak"

"Hmm"

"Bantuin gw ya. Buat minta maaf ke Youngie. Plisss"

"Bagus deh kalo lu udah sadar. Gw bakal minta yang lain buat bantuin lu juga"

Brother❌Bang Chan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang