9 : Aneh

4.7K 642 23
                                    

"Hai. Tumben sendirian aja. Jeongin kemana?"
Ucap kak Chan sambil nyamperin gw yg lgi duduk duduk di rooftop.

"H-hah?"
Ucap gw sambil nyoba ngejauh dari kak Chan.

Yaiyalah. Tumben tumbenan kan dia ngajak gw ngobrol. Lagian,kalo ternyata niatnya dia mau jahatin gw gimana?
Si Jeongin dimana aja gw gak tau. Tar yg nolongin gw siapa?

"Tumben sendirian, Jeongin mana?"
Ucap kak Chan sambil ngulangin pertanyaannya tadi.

"G-gak tau. D-dari tadi gak keliatan"
Ucap gw gugup

"Kenapa sih dari tadi ngejauh mulu? Takut? Gak usah takut kali. Gw gak akan nyakitin elu. Sini"
Ucap kak Chan sambil narik tangan gw buat duduk disebelahnya.

"E-eh iya."
Ucap gw sambil ketawa hambar

"Tau gak tujuan gw kesini?"
Tanya kak Chan yang gw bales dengan gelengan kepala

"Hm. Gw mau minta maaf kalo selama ini gw udah jahat sama elu. Lu mau kan maafin gw?"

"Hah?"

"Lu dari tadi hah mulu. Budek ya? Gw ulang sekali lagi,dengerin! Kak Chan mau minta maaf ke dek Youngie. Dek Youngie mau kan maafin kak Chan?"

"I-iya. Aku maafin. Ta-tapi, ada apaan? Kok tiba-tiba minta maaf?"

"Gapapa sih. Cuma, gw ngerasa ini saatnya gw ngejaga elu,bukan nyakitin elu terus-terusan. Gw tau selama ini gw udah keterlaluan sama elu. Jadi ya, maafin gw"
Ucap kak Chan sambil nunduk.

"Gw tau lu depresi karna gw. Gw tau karna kata kata gw yg pernah gw ucapin ke elu, itu bikin lu pengen bunuh diri dan gw juga tau-"

Kak Chan ngehentiin omongannya.

"Tau apa?"
Tanya gw sambil ngeliat ke arah Kak Chan

"Gw tau kalo mama jodohin elu sama anak orang kaya. Dan itu udah 4 kali. Gw bakal bantu elu buat batalin pernikahan itu. Maaf ya, selama ini gw gak bisa jadi kakak yang baik. Gw gak bisa jadi tempat bersandar lu. Gw gak bisa ada disamping lu ketika lu butuh temen curhat. Gw gak bisa ngelindungin elu. Maaf. Kalo lu mau mukul gw buat ngelampiasin semua yang udah lu rasain, pukul aja. Gw gak keberatan.
Pukul gw,Young. Hiks. PUKUL!"

Ini pertama kalinya gw ngeliat kak Chan nangis.
Dia nunduk sambil nangis.

"Jangan nangis dong kak. Kan aku jadi ikutan sedih. Gapapa kok kak. Kan masih ada Jeongin yang ngejaga aku, nemenin aku."
Ucap gw sambil meluk kak Chan

"Gw bakal selalu ada disamping lu terus. Gw janji gak akan ninggalin dan nyakitin elu lagi."
Ucap kak Chan sambil bales pelukan gw.

"Tapi aku gak janji bisa ada disamping kakak. Karna aku bakal pergi"
Ucap gw dalam hati

Brother❌Bang Chan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang