19: buku milik gue dan taeyong [taeyong]

626 110 3
                                    

Berita jadiannya gue dan Taeyong menyebar cukup cepat dikalangan teman-teman gue dan Taeyong.

Kebanyakan dari mereka sih shock.

"Elo kan deketnya sama Sungjae, kok malah jadian sama Taeyong sih Jis?"

Semenjak itu juga Sungjae gak pernah nyapa gue lagi.

Gue gak akan mengomentari apa pun tentang Sungjae. Menurut gue dia pantes membenci gue. Dia pasti mikir, "Halah, Jisoo tuh tai. Katanya mau belajar, gak mau pacaran. Tapi nyatanya pacaran sama Taeyong."

Jujur gue gak punya perasaan apa pun saat awal pacaran sama Taeyong. Gue cuma kaya main main gitu.

"Akhirnya laku juga ya elo." Seru Nayeon.

"Gak bakalan lama, paling abis ini putus." Balas gue.

Di awal pacaran gue bahkan memprediksi bahwa hubungan gue gak akan lama sama Taeyong.

Karena sekali lagi, gue akan memperjelas, bahwa gue gak punya perasaan apa pun sama Taeyong, pada awalnya..

Setelah waktu berjalan, gue mulai suka sama Taeyong.

Lalu, gue mulai sayang sama dia.

Sekarang gue akan menganggap cerita gue dan Taeyong ini sebagai buku.

Kalian tau chapter terakhir yang harus gue tulis di buku itu apa?

Chapter xxx : Perpisahan.

Di akhir chapter yang sad ending, gue tetep sayang sama Taeyong.

Kita harus pisah saat gue lagi sayang-sayangnya.

Gue sakit hati luar biasa.

Setiap hari, saat gue bangun tidur, gue gak percaya Taeyong udah bukan pacar gue.

Gue cuma bisa nangis.

Setiap akan tidur gue juga masih gak percaya hari ini gue melewati hari tanpa Taeyong.

Lagi, gue cuma bisa nangis.

Bahkan, sampai cerita di buku itu udah selesai, gue masih enggan mengakui buku itu sudah tamat.

Gue masih berharap buku itu akan ada kelanjutannya.

🐱🐱🐱

Kayanya ini chapter paling pendek.
Dinikmati aja ya hehe.

my love story [jisoo][complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang