31; lupa rasanya jatuh cinta [taeyong]

626 109 19
                                    

Gue bahagia banget saat diajak balikan oleh Taeyong.

Ya, siapa juga yang gak bahagia, diajak balik dengan mantan yang masih disayang?

Tapi, ternyata balikannya gue dan Taeyong tidak seperti yang gue harapkan.

Memang hari pertama balikan Taeyong baik sama gue, tapi mulai hari kedua dan seterusnya dia mulai cuek lagi.

Dan akhirnya hari ketujuh, gue jadi gak tahan dan malah gue yang minta putus. "Kamu tuh balikan, tapi sikap kamu tetep begini. Apa gunanya? Ayo putus aja."

Dengan sekali ajakan, Taeyong langsung menyetujui.

Well, gue udah mempekirakan hal ini. Tapi tetep aja, hati gue rasanya sakit luar biasa.

Untuk putus yang kedua kalinya ini, gue bener-bener putus, dan gue benci Taeyong.

Gue bener-bener gak mau lagi ngehubungin dia, sampe nomer dan semua sosial media dia gue block.

Tapi, ternyata apa? Semua yang gue lakukan gak berpengaruh apa pun pada perasaan gue.

Gue tetep sayang sama Taeyong.

Lalu gue memutuskan untuk unblock semua media sosial Taeyong.

Tapi, pas gue unblock media sosial Taeyong, malah Taeyong yang gantian block semua media sosial punya gue. Kampret emang!

Sampe sekarang pun dia tetap block semua media sosial gue, mulai dari facebook, twitter, line.

Instagram sih gak di block, soalnya dulu kita belum mainan instagram.

Jadi sekarang ini gue bisa stalk Taeyong lewat instagramnya, walaupun itu orang jarang banget update.

Balik lagi ke masa lalu, setelah putus yang kedua kalinya, gue udah gak pernah menghubungi Taeyong lagi, gue bahkan gak mau ngelihat wajahnya lagi.

Tapi, namanya juga sekelas ya, pasti susah buat bener-bener gak lihat Taeyong.

Ketika perpisahan SMA gue malah harus ngelihat Taeyong terus, karena dia duduk pas di depan gue.

Gue masih inget banget dia pake jas hitam, ganteeeng banget.

Walau pun begitu, gue gak nyapa dia, dan dia pun gak menyapa gue. Kita menghindari satu sama lain.

Gue pikir hari itu akan menjadi hari terakhir gue ketemu Taeyong, tapi ternyata gue salah. Setelah hari itu gue masih sempat ketemu lagi sama Taeyong.

Gue masih inget terakhir kali gue ketemu sama dia adalah saat gue daftar ulang masuk universitas.

Gue di terima SNMPTN hubungan internasional pilihan pertama, dan ternyata Taeyong juga di terima di agribisnis, di universitas yang sama dengan gue.

Waktu itu gue daftar ulang sendirian, lalu tiba-tiba seseorang yang ternyata Taeyong menghampiri gue.

Gue deg-deg an dan kaget setengah mati.

Yang brengsek adalah gue disini mati-matian ngelupain dia, tapi dia malah datang dengan santainya sambil senyum. Senyumnya masih ganteng banget.

"Kamu yang semangat ya!" Katanya, sambil ngelus rambut gue, lalu merapikan beberapa anak rambut gue yang berantakan.

Gue pengen ngomong, tapi mulut gue gak bisa bersuara.

Rasanya gue pengen meluk Taeyong, tapi gak mungkin.

Akhirnya, sampe Taeyong pergi pun, gue gak ngucapin apa-apa.

Gue cuma bisa memandang punggung cowok yang gue cintai itu menjauh, sampe akhirnya dia gak kelihatan lagi, lalu gue pun mulai menangis tanpa bisa ditahan lagi.

Yaa.. begitulah akhir kisah gue dan Taeyong.

Hari itu..

Lima tahun yang lalu, adalah terakhir kalinya gue bertemu dengan Taeyong.

Sampe sekarang, walaupun tinggal di kota yang sama, gue gak pernah ketemu Taeyong.

Reuni kelas pun, gue gak pernah dateng. Jujur aja gue takut ketemu Taeyong.

Dan ternyata kata temen-temen gue, Taeyong juga gak pernah datang ke reuni. Mungkin dia takut ketemu gue.

Kalo ditanya, masih belum bisa move on, Jis?

Jawabannya, gue menganggap diri gue udah move on, sekarang ini gue udah hidup dengan normal, gak yang setiap hari nangisin dan mikirin Taeyong.

Kalo ditanya, masih sayang gak sama Taeyong?

Jawabannya, masih. Rasa sayang gue sama dia gak pernah berkurang, walaupun gue gak pernah liat wajahnya, tapi gue masih inget jelas wajahnya. Bahkan beberapa kali gue mimpi balikan sama dia, dan rasanya nyata banget.

Kalo ditanya, kenapa gak balikan aja sama Taeyong?

Jawabannya, satu, gue gak yakin Taeyong masih suka sama gue. Dua, gue gak mau jadi orang yang dibenci Taeyong. Kenapa gue bilang begitu? Karena gue sendiri punya pengalaman seperti itu. Sampe sekarang ini Ong masih ngejar-ngejar gue, dia bilang gak bisa lupain gue dan sayang banget sama gue. Tapi, ngelihat Ong yang begitu, gue tambah benci sama dia, bukannya terharu karena ada orang yang mencintai gue dengan segitunya.

Makanya, gue gak mau datang sama Taeyong terus bilang "Yong, sumpah aku masih sayang sama kamu. Aku gak bisa lupain kamu." Gimana kalo Taeyong bukannya seneng, tapi malah membenci gue, seperti bencinya gue sama Ong sekarang? Karena itu, selama ini gue diem aja.

Kalo kangen dia, gue diam-diam bakalan buka album foto gue dan dia di facebook yang sekarang ini udah gue private. Jadi, cuma gue yang bisa liat. Awal buka gue bakalan ketawa-ketawa inget gimana masa pacaran sama dia, akhirnya gue bakalan nangis karena gue tambah kangen sama dia.

Karena gue gak cepet dapet pengganti Taeyong, salah satu temen SMA gue bahkan pernah tanya begini sama gue, emang elo pernah 'diapain' aja sama Taeyong sih Jis, sampe gak bisa lupa sama dia?

Jawabannya, hello, dude, emang kalo gak bisa lupain cowok itu artinya elo pernah di apa-apain?

Selama pacaran sama Taeyong, Taeyong sangat menghargai gue. Dia gak pernah minta gue melakukan hal-hal jelek, dimana cowok-cowok yang lain malah udah ngajak pacarnya tidur bareng. Jangankan tidur bareng, ciuman sama gua aja gak pernah. Paling gue cuma dicium kening sama dipeluk. Padahal dulu gue udah pernah ciuman sama Minhyun sama Ong malah. Taeyong bilang, "Cowok yang bener-bener sayang, gak bakalan ngerusak ceweknya Jis."

Kalo ditanya, terus elo mau apa Jis? Nungguin Taeyong sampe tua?

Jawabannya, nggak. Gue bener-bener udah gak berharap bisa balik sama Taeyong. Tapi, gue bakalan tetap menyediakan sebuah tempat di hati gue buat Taeyong.

Sejak gue putus sama Taeyong, gue selalu berusaha buat dapat pengganti dia, tapi gak pernah berhasil. Gue selalu merasa gak ada cowok yang cocok.

Gue pernah deket sama Johnny. Tapi gak pernah jadian karena Johnny mantan pacar Bona, sahabat deket gue.

Gue pernah deket sama Kak Seungyoon, mantan pacar selingkuhan Minhyun dulu, tapi gak pernah jadian.

Gue pernah di deketin lagi sama Kak Jackson, tapi gue bener-bener udah gak bisa punya perasaan sama dia.

Gue di deketin beberapa temen SMP SMA, tapi akhirnya gak pernah jadian juga.

Dan sekarang ini gue di deketin Kakak angkatan, tapi gue juga gak berniat untuk menjadikan dia pacar.

Jadi intinya..

Gue pengen pacaran, tapi gue lupa rasanya jatuh cinta.








Buku ini dua chapter lagi selesai temen-temen..

my love story [jisoo][complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang