20: jatuh cinta [taeyong]

581 114 0
                                    

Sekarang gue akan membagi beberapa chapter dalam buku yang gue tulis dengan Taeyong, beberapa yang gue inget.

Waktu SMA gue gak suka pelajaran olah raga, tapi Taeyong suka.

Dulu, gue bakalan seneng banget kalo jam olah raga kosong. Itu artinya gue bisa santai, gak perlu praktek dan gak perlu ngerjain tugas. Karena guru olah raga gak pernah ngasi tugas.

"Kamu gak ganti baju?" Tanya Taeyong menghampiri gue yang lagi duduk di depan kelas.

"Kan Pak Rudi gak ada." Balas gue.

"Terus, kamu gak mau olah raga?"

Gue menggeleng.

Males banget.

Gak ada gurunya juga, ngapain olah raga.

"Yaudah, kalo gitu tolong ini baju aku masukkan ke tas ya!" Katanya, dengan santai membuka baju seragam putihnya di hadapan gue, lalu berganti dengan baju olah raga.

Bener kata Bona, ini cowok slengean.

Untuk pertama kalinya gue deg-degan di depan Taeyong.

Untung gue gak mimisan.

Eh, tapi gak bakalan mimisan juga sih, soalnya waktu itu badan Taeyong belum ada roti kotaknya.

Saat itu juga, untuk pertama kalinya gue sadar bahwa Taeyong ganteng. "Ganteng juga pacar gue."

Sambil merapikan baju Taeyong (udah kaya istrinya aja), gue ngeliatin Taeyong yang lagi main sepak bola sama temen-temen lain.

Gue senyum sendiri ngeliat Taeyong ngegoal-in bola di gawang lawannya.

Dia liat gue, seakan bilang "Liat, aku keren kan?" Gue cuma membalas dengan senyuman.

Gue rasa sejak saat itu gue jatuh sama Taeyong.

Semakin gue liat, Taeyong semakin ganteng.

Selesai main bola, masih dengan wajah berkeringat Taeyong nyamperin gue di kelas.

"Kamu bawa minum gak?" Tanya Taeyong.

Gue menyodorkan air yang gue bawa.

Lalu, Taeyong meneguk habis sebotol air itu.

Gue melotot.

"Kok dihabisin?" Omel gue.

"Biar kalo kamu haus, kamu ke kantin."

Selama ini gue emang jarang ke kantin, soalnya mau beli apa-apa harus antri dulu. Males.

"Terus?"

"Ya biar aku bisa pacaran sama kamu di kantin." Katanya.

Lihat?

Taeyong tuh gak jelas banget.

"Buat apa juga pacaran disana?"

"Biar pada tau kalo kita sekarang udah jadian, soalnya banyak orang yang gak percaya aku pacar kamu. Mereka bilang kamu pacar Sungjae anak XII IPA 6 masa." Keluh Taeyong.

Gue cuma ketawa.

Dan akhirnya, hari itu untuk pertama kalinya gue pacaran di kantin sama Taeyong.

my love story [jisoo][complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang