Don't forget to check video on mulmed,,biar ngefeel wkwk
Aku tau seharusnya rasa ini jangan sampai tumbuh kembali,namun siapa yang bisa menentang takdir tuhan-Artha
Aku bingung antara rasa rindu atau benci yang paling dominan di hatiku- Prita***Artha dan Prita***
Hari ini kelas XI IPS 1 mengawalinya dengan mata pelajaran Olahraga, setelah berganti pakaian olahraga mereka semua pun turun ke Lapangan.
Berhubung prita adalah siswi baru, maka prita belum mendapat baju olahraga sma cendrawasih,jadi dia memakai baju olahraga sekolah lamanya.
Ketua kelas mereka- Affandy-seorang siswa berkacamata dan berkulit hitam itu kewalahan mengatur barisan yang semrawut ibarat kapal oleng.
Kasihan melihat affandy yang kelelahan mengatur teman-temannya , Artha mengambil sikap untuk membantu.
"Temen-temen bisa rapi bentar gak?Si Fandy mau ngomong nih"
Serempak ciwai ciwai yang tadinya menggosip langsung mengalihkan perhatiannya ke depan.
Affandy menghembuskan nafas kasar
"Dasar, giliran Artha ngomong langsung diperhatiin, lah gua(?)""Woi"
Sikutan dari artha berhasil membuyarkan lamunan Affandy,lebih tepatnya bukan lamunan namun umpatan.
"Karna hari ini pak dedi ga dateng jadi kita olahraga nya bebas, inget ya OLAHRAGA nya bebas, bukan kegiatan nya, jadi gaada kata DUDUK-DUDUK"
Hembusan kecewa dari teman-temannya mulai terdengar,tapi namanya Affandy-dia mana peduli.
***Artha dan Prita***
Karena bingung mau berolahraga apa, Sasya dan Prita memilih bergabung dengan cewek-cewek lain yang memutuskan untuk bermain kasti.
Sasya dan Prita berbeda tim.Sasya bersama tim Chatlin dan Prita bersama tim Sharon.
Ronde pertama di mulai oleh tim sharon karena beruntung dalam lempar koin tadi.
Mereka bermain dengan Prita sebagai Pemukul dan Viona sebagai pelempar.Sedangkan Tim Chatlin dengan sasya di dalamnya-berjaga.
Dengan lemparan pelan ,Prita berhasil memukul bola hingga 15m dari tempatnya.
Prita pun berlari kencang untuk sampai ke Pos 1
"Woi,, semangat anak baru"
Teriakan itu bukan berasal dari siswa kelas mereka, Namun berasal dari seorang cowok yang sepertinya berada di kelas XI IPA-2 mengingat suaranya berasal dari lantai 2 gedung B
KAMU SEDANG MEMBACA
Artha dan Prita
Teen FictionKisah Percintaan remaja yang mainstream namun lihat sendiri perbedaannya. seorang cowok yang menyukai cewek di masa kecilnya, Namun mereka harus berpisah. Bagaimana jika akhirnya mereka bertemu kembali setelah bertahun tahun? lalu seandainya mereka...