9 Desember

11K 763 15
                                    

[REAL] - YoonMin Not Mi*Y**n
Yoongi x Jimin
🍌x🍑
.
.
.
.

Jungkook POV

Promosi jepang
Ga kerasa udah di akhir taun aja
Udah bulan desember
Rasanya baru kemarin kami trainee bersama, sekarang sudah akhir tahun pertama kami.

Promosi di jepang sangat asik dan seru
Kami mempelajari kosa kata baru
Dan dapat bertemu ARMY Jepang secara langsung.

Walau tidak semua, tapi melihat mereka ikut bernyanyi bersama kami membuat hatiku sangat bahagia.

Sayangnya Yoongi hyung mengalami sakit, awalnya aku tak tau tapi saat manager bicara bahwa Yoongi hyung harus di larikan kerumah sakit kami sangat panik terutama Jiminie hyung, dia sesalu di samping Yoongi hyung dari mulai di hotel hingga rumah sakit.

Yoongi hyung awalnya sudah di bawa ke rumah sakit di jepang, dan dokter bilang harus melakukan operasi dikarnakan peradangan usus buntu. Tapi yoongi hyung menolak melakukannya di jepang, dan pada akhirnya kami segera pulang ke korea agar Yoongi hyung dapat operasi di sana.

Aku sangat sedih melihat Jiminie hyung terus menangis, jangan salah. Jimin hyung itu lemah hanya luarnya saja terlihat kuat.

Selesai operasi Orang tua Yoongi hyung juga sudah datang dan Jimin hyung masih menunggu untuk dapat menemani yoongi hyung.

"Jiminie hyung~ ayo kau harus makan."

"Tidak kookie, Yoongi hyung belum sadar aku akan menunggunya."

"Ayolah hyung, kau belum makan dari kemarin."

"Tidak kook, aku ingin di sini."

Saat aku membujuk Jimin hyung Eommanya yoongi hyung menghampiri kami.

"Jimin, makan dulu ya nak."

"Tidak eomma aku ingin di sini."

"Ayolah nak, eomma akan menjaga Hyung mu ini ne."

Ya keluarga yoongi hyung maupun jimin hyung sudah tau hubungan mereka.

Setelah di bujuk oleh nyonya Min akhirnya aku membawa jiminie hyung ke kantin untuk makan, dia masih sangat lesu dan lemas.

"Hyung makanlah makanan mu."

"Aku tidak selera."

"Oh hyung! Yoongi pasti akan sedih jika tau kau tidak makan."

"Hiks~ kapan yoongi hyung sadar?"

"Tenanglah dia masih dalam pengaruh obat bius."

"Dia baru saja operasi, aku khawatir."

"Tenanglah hyung~"

Namjoon hyung dan Manager sedang ada rapat di kantor bighit, sementara anggota lain sedang pulang ke dorm untuk beristirahat.

Jungkook POV End

.

.

.

Yoongi sudah sadar sejak beberapa jam lalu, di melihat jimin yang terus duduk di sampingnya, bahkan anak itu sampai tertidur.

Yoongi mengusap rambut jimin pelan, membuat sang pemilik rambut terbangun dari tidurnya.

"Hyung? Kau butuh sesuatu eoh?" Jimin mengusak matanya.

"Tidak, lanjutkan saja tidurmu."

"Apa masih sakit hyung?"

"Tidak, kau kan ada di sini. Ini hanya operasi kecil."

"Apanya yg operasi kecil~ hiks~"

"Hey... jangan menangis, aku sudah tidak apa apa."

"Hyung pasti kesakitan hiks~" jimin memeluk yoongi yang sedang berbaring dan menempatkan kepalanya pada bahu yoongi

"Kekeke, kau sangat imut. Sudahlah aku tak apa ne." Yoongi mencium pucuk kepala jimin.

"Hiks~ hiks~"

"Tidurlah lagi ini masih tengah malam."

"Tidak, aku ingin menjagamu hyung."

"Baiklah kalau begitu, tidurlah di sampingku."

"Yak! Kau itu sedang sakit hyung."

"Lalu kenapa? Aku hanya ingin tidur dengan'pacarku'babe~."

Pipi jimin merona mendengar perkataan yoongi.

"Tidak,tidak, aku tidur di sofa aja."

"Oh?"

Jimin berlari kecil ke sofa dan tidur di sana " jalja hyung"

"Nado saranghae."

"Hyung~ kau itu jawab yang benar!"

"Kkkkk Baiklah, Jalja-yo baby~"

Mereka pun tertidur di gelapnya malam hingga sang surya kembali terlihat di arah timur.

.

.

.
Tbc

Ehe.
Flashback Suga yg harus operasi ya gaes😭

Sedih akutu klo inget2 gitu

Yasugalah yang penting sekarang udah kga knp2

Jangan lupa like komen and follow yak :v

Jadwal Up : Selasa,kamis,sabtu (setiap malam) jadi tungguin terus ya :v

Okay abaikan

MiniSat in here~

Babaaaayyyy~

[REAL] -YoonMin Not Mi*y**nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang