[REAL] - YoonMin Not Mi*Y**n
Yoongi x Jimin
🍌x🍑
.
.
.
.Esoknya.
Tok tok tok
"Boleh hyung masuk?"
"Yoongi hyung?"
"Ya ini aku."
"Masuk saja."
"Kau tidak keluar dari kemarin jim."
"Aku hanya kelelahan."
"Kau sakit?" Yoongi menempelkan tangannya di jidat Jimin.
"Tidak hyung." Jawab jimin sambil tersenyum.
"Sebenarnya ada apa jim?"
"Tidak ada hyung."
"Aku tidak mengerti, jelaskan padaku kalau aku salah baby."
"Kau tau? Kau sedang trending di twitter. Kkkk" jimin tertawa kecil, terlihat manis tapi tidak seperti biasanya.
Yoongi yang melihat jimin berubah mengecek trending twitter dan mendapati berita Dirinya dengan Suran di urutan pertama.
"Jim kau salah paham lagi, sudah kubilang kan jangan asal menyimpulkan."
"Aku tidak salah paham hyung."
"Kau tidak mengerti chim."
"Tidak, aku sangat mengerti hyung." Jimin memegang tangan Yoongi dan menatapnya.
"Aku menerti, kita sudah 3 tahun dan aku yakin kau mulai merasa bosan dengan ku, aku tau kalau aku ini sangat kekanakan dan manja, jadi kau mungkin merasa lelah dengan sikapku, aku tak akan memaksa dan mengekang kau lagi hyung, lebih baik kau dengan Suran Noona kalian cocok, dia juga sesuai dengan tipe mu bukan? Kkkk." Air mata jimin menetes.
"Ku harap kau lebih bahagia, jadi... aku akan berhenti, dan kumohon kau juga berhenti, kalau di lanjut hubungan kita tidak akan di terima juga bukan? Hehe, baiklah jadi mulai hari ini kau bebas hyung, kau bebas dari bocah seperti ku." Jimin tersenyum walau matanya mengeluarkan Air mata.
"Jim, aku tidak akan berhenti, aku tidak pernah bosan padamu sayang, aku juga tak ada hubungan apapun dengan Suran Noona." Tangan Yoongi mengelap air mata Jimin.
"Keputusan ku sudah bulat hyung, aku ingin kau bahagia, jadii akan lebih baik jika kita break dulu."
"Tapi aku tidak ingin."
"Kau harus mencoba hyung."
Setelah berbicara seperti itu Jimin keluar dari kamarnya meninggalkan Yoongi yang masih tidak percaya dengan kata kata yang jimin ucapkan.
"Arghhh!"
Duak!
Yoongi meninju tembok sampat tangannya membiru.
Semenjak itu jimin menjadi terasa semakin jauh, bahkan berita Yoongi dengan Suran saja sudah pudar, tapi Jimin masih belum kembali seperti semula.
.
.
.Tahun baru.
Ini sudah tahun baru.
Berita Dating sedang gencar di mana mana.
Dari aktor hingga anggota Boyband.Trending
#SeulMin
#SeulgiJimin
#Seulmin_DatingIni membuat Yoongi resah, setelah kasusnya sekarang apalagi? Jimin dating dengan Seulgi? Tidak mungkin! Yoongi yakin dan percaya kalau Jimin masih sangat mencintainnya, bahkan mereka saja tidak pernah putus, yoongi yakin semuanya hanya kebetulan.
Pada hari H syuting untuk MV spring day cuaca masih sangat dingin tetapi adegan memaksa mereka untuk berada di luar ruangan.
Jimin juga mendapat adegan berlari, yoongi tau anak itu kedinginan hebat, bahkan bibirnya terlihat bergetar.
Yoongi mencoba berbicara dengan Jimin setelah 1 bulan lebih tidak berbicara dengan 'kekasih'nya itu.
Yoongi menarik jimin menjauhi lokasi syuting dan membawanya ke dalam tenda yang sudah di siapkan untuk ber istirahat.
"Jim." Jimin hanya tersenyum.
"Aku tau berita mu itu tidak benar."
"Tentu saja."
"Sama seperti beritaku dengan Suran Noona waktu itu."
"Aku tau."
Jimin? Tau? Tapi knp dia masih menjauh?
"Lalu kenapa kau masih menjauhi ku?"
"Hyung,aku hanya menunggu mu menjelaskan. Kau saja yang tak pernah datang."
"A-aku, Maaf." Yoongi memeluk Tubuh jimin yang terasa Dingin.
"Tak apa, Suran Noona sudah menjelaskannya pada ku."
"Apa?" Yoongi menjaukan jarak mereka.
"Ya, aku sempat berbicara dengannya saat tidak sengaja bertemu dan untuk masalah Seulgi... ku harap kau mengerti hyung."
"Ya aku tau, aku tau kau tak mungkin pergi dari ku kan sayang."
"Hmm" Jimin menenggelamkan Wajahnya di dada Yoongi.
"Jadi... kita kembali seperti dulu kan."
"Tentu saja! Aku merindukan mu hyung~" jimin mengucapkannya dengan sedikit merengek.
Cup.
"Kau kedinginan?"
"Sangat."
"Biar ku peluk." Yoongi membawa jimin ke pelukannya dan membuat tubuh jimin semakin hangat.
"Hyung~"
"Hmm?"
Jimin mencium bibir Yoongi hanya Ciuman, Yoongi yang mulai memberi kehangatan pada bibir plum jimin dengan melumatnya perlahan. Ciumannya sangat lembut membuat tubuh keduanya tidak merasakan udara dingin lagi.
.
.
.
TbcYak yak yak
Gmna?
Oke ga nih :v
Ehehehe.Maap aku ga bisa bikin konflik
Jadi pasti kurang kerasa :v
Jangan lupa mampir di lapak Vkook ku yach beb.
Bisa langsung di cek.
Sekali lagi.
Maap yak.
Oke
Sekian dan terima sayangMiniSat in here!
Babaayyyy~
Ehe. Sesuai permintaan aku double up. :')
Thx yg udah kommen ku terhura😢
KAMU SEDANG MEMBACA
[REAL] -YoonMin Not Mi*y**n
Fiksi Penggemar[REAL] YOONMIN NOT MI*Y**N Kisah cinta dua manusia kerdil dari jaman aib sampe zaman gucci, menghadapi segala pelakor dan Cemburu monyet. . . . . Seme Yoongi♤ X Uke Jimin♡ ga suka? Out ae gausah baca! :) BXB :) No GS!!! . . Rate~ Naik turun ☻ . Seki...