Bro.

6.8K 421 168
                                    

[REAL]
YoonMin Not Mi*Y**n
Yoongi x Jimin
🍌x🍑
.
.
.
.
○........................................................○

So far away~
naegedo kkumi issdamyeon~ naraganeun kkumi issdamyeon~

Klik.

"Yeoboseyo" Jimin mengangkat telfon nya dengan mata yang masih mengantuk.

"Hyung"

"Hyunie!"

"Ya ini aku,kkkk"

"Ada apa? Kenapa telfon pagi pagi seperti ini?"

"Tidak ada hyung"

"Benarkah? Kau yakin hmm?"

"Emm... Sebenarnya... Ada yang ingin ku bicarakan pada Hyung."

"Apa? Bicara saja Hyuniee"

"Kapan kau kembali ke busan?"

"E-eh itu.."

"Aku ingin bertemu Yoongi Hyung."

"Untuk apa?"

"Kau ini bagaimana si hyung, dia kan pacar kaka ku! Masa aku tak pernah berbincang dengannya!"

"Yak! Siapa suruh setiap aku pulang kau tak ada di rumah!"

"Ck! Sudahlah, cepet pulang dan bawa Yoongi hyung bersamamu."

"Bocah ini! Sopanlah pada hyung mu ini!"

Tut tut tut.

"Dasar bocah sialan!" Jimin mengusak rambutnya frustasi melemparkan hp nya asal

Duk.

"Argh!"

"Astaga!"

"Jiminie, jika tidak kasihan pada hape mu setidaknya kasihanlah pada pacarmu ini, aduuh" kepala yoongi yang tidak sengaja menjadi sasaran empuk benda persegi panjang itu, sedari tadi jimin tidak menyadari jika dia bangun dengan tangan yoongi yang masih ada di perutnya.

"Hyung, maaf aku tak sengaja sungguh!"

Yoongi memegangi kepalanya dengan kedua tangannya. "Apa kau lupa jika ini kamarku hm?"

"Aku tidak sadar :( "

"Ah sudahlah, kembali tidur ini masih terlalu pagi." Tangan yoongi kembali memeluk pinggang jimin yang masih duduk.

"Hyung, emmm, adikuu."

Badannya tidak bergerak hanya mulutnya saja yang menjawab "kenapa? Hmm?"

"JiHyunie ingin bertemu dengan mu."

Kepala yoongi terangkat melihat wajah jimin "Apa? Adik ipar ingin bertemu dengan ku?"

"Yak! Sejak kapan dia jadi adik iparmu hyung!"

"Tentu saja sejak kau jadi milik ku Min Jiminie!" Yoongi mengeluarkan Gummy smilenya, sepertinya moodnya sedang baik.

Jimin mendengus mendengarnya, dia berbicara serius, malah di balas bercanda seperti itu.

Terserahlah, jimin bingung bagaimana dia bisa pulang ke busan untuk sekarang ini, apa manager bisa memberi izin karna untuk ke daegu saja waktu itu Yoongi harus sampai memohon pada manager, jangan tanya atas paksaan siapa.

Sudahlah, pikirkan saja lagi nanti. Jimin akhirnya kembali berbaring menyusul yoongi yang sudah mulai mendengkur lagi.

11.00 am

[REAL] -YoonMin Not Mi*y**nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang