[REAL] - YoonMin Not Mi*Y**n
Yoongi x Jimin
🍌x🍑
.
.
.
.
Jimin POVHawaiiiiiiiiii
Kami tiba tiba saja di panggil untuk berkumpun dan kalian tau?
Aku senang sekali,akhirnya!!!!
Jalan jalan! Setelah melakukan banyak Tour! Waktunya bersenang senang!!!!Setelah pembaritahuan itu kami berkemas dan langsung pergi ke bandara lalu chek-in.
Pesawat
Aku duduk dengan Taehyung, Yoongi hyung dengan Hobie hyung, jin hyung dengan Sejin hyung, kookie dan Namjoon hyung duduk sendiri.
Awalnya aku ingin duduk dengan Yoongi hyung tapi aku malah di marahi oleh jin eomma,hwaaaa :"(
"Hobie hyung~ bisa tidak kita bertukar tempat duduk."
"Eoh? Tapi_
"Kumohon hyungieee~" Jiminie sudah mengeluarkan aegyo agar bisa duduk dengan Yoongi hyung! Tapi lihat! Yoongi hyung malah tidak peduli!
"Jiminie, kembali ketempat duduk mu jangan aneh aneh!"
"Tapi jin hyung~"
"Kembali sekarang."
"Baiklah~" karna itu aku tidak banyak bicara dan langsung pergi tidur saat pesawat sudah mulai mengudara.
Setelah sampa kita menunggu di ruang tunggu sambil makan untuk menunggu pesawat selanjutnya. Aku tidak berbicara pada Yoongi hyung, yang jelas aku masih marah!
Saat semua member mulai berbicara dan tiba tiba mereka membicarakan koper dan membuatku sedikit tersinggung, untung saja aku memakai masker jadi tidak terlihat jika aku sedang cemberut.
Aku jadi lebih sering dengan taehyungie, dan berjalan lebih dulu.
Pesawat
Ya, lagi lagi aku tidak duduk dengan Yoongi hyung, tapi yasudahlah sekarang akhirnya aku duduk dengan taehyung dan hobie hyung, walaupun sepertinya kookie mulai cemburu :( aku akan minta maaf nanti.
Saat turun dari pesawat aku langsung meminta maaf pada kookie
"Jungkook!"
"Kenapa hyung?"
"Hyung ingin minta maaf, karna hyung kookie tidak bisa duduk dengan taehyung."
"Tak apa hyung, aku tau moodmu sedang tidak bagus."
"Benarkah?"
"Kkkk, iya hyungieee~ sudah ya aku ingin ke mobil."
"Baiklah!"
Untung saja kookie sangat baik!
"Baby~" oh? Suara Yoongi hyung!
Aku hanya berbalik dan tidak menjawab.
"Kau marah?"
"Hyung minta maaf, karna tadi di pesawat."
"Hyung mengabaikan ku!" Ayolah mataku mulai ber air.
"Maaf, hyung sedang pusing"
Yoongi hyung memeluku dan mencium pipi ku.
"Hyung minta maaf, jangan marah lagi, hyung janji tidak mengabaikan mu."
"Janji?"
"Hmm, ayo ke mobil dan duduk di sebelah hyung."
"Kajja!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[REAL] -YoonMin Not Mi*y**n
Fiksi Penggemar[REAL] YOONMIN NOT MI*Y**N Kisah cinta dua manusia kerdil dari jaman aib sampe zaman gucci, menghadapi segala pelakor dan Cemburu monyet. . . . . Seme Yoongi♤ X Uke Jimin♡ ga suka? Out ae gausah baca! :) BXB :) No GS!!! . . Rate~ Naik turun ☻ . Seki...