BAD & GOOD NEWS

3.6K 136 16
                                    

Assalamualaikum wr wb.

hwhwhwhwh.

tanpa basa basi lagi deh yaaaa~

JANGAN DI SKIP POKOKNYA BACA SAMPE ABIIIIS! PLISEUUUU~

mungkin bakal banyak yang kecewa sama berita ini.

but, semua punya alasan guys, muhon pengertiannya yaaa~

Jadi, aku putuskan untuk ga lanjutin cerita ini karna banyak faktor ya guys.

1.Chapter cerita ini udah banyaaaaaaak bgt, aku takut kalian akan bosen.

2.Karna selama pandemi ini BTS, ga menggelar konser yg pastinya banyak mengurangi moment, walaupun tetep ada, dan base ceritaku memang kejadian asli (Sangat sulid).

3.Hp ku ko'id guys dari hari senin T_T Sedih banget anjip sekali, dan aku ga bisa buru2 ganti hp, masih ngemis2 dulu ni juga.

4.Karna base awal book ini dari "Realita" jadi aku gampang stuck sama jalan ceritanya.

Tapi di samping itu kalian jangan sedih yaaa! karna aku juga ada BEBERAPA kabar baik buat kalian.

yap!

1.Aku akan melanjutkan book yoonmin ku yg satu lagi yaitu 'INI CERITA JIMINIE', Setelah sekian lama terbengkalai :'

2. Aku akan ada beberapa book baru yang pastinya bukan hanya yoonmin tapi ada namjin dan vkook jga <3 untuk bang hobie jangan khawatir dia udah ada di sebelah aku ni hwhwhwhw.

3. aku juga bakal lanjutin book vkook yang 'Sebrang Taman'

4. AKU SAYANG BANGET SAMA KALIAAAAN SAYANG BANGET SAMA PARA PEMBACA AKU HUHU T_T KALIAN PENYEMANGAT DAN KAWAN KAWAN AKU DI DUNIA OREN INI <3

Aku juga berat buat ngambil keputusan ini guys, jujur aku tau kalau aku ganti book pun untuk lanjutan cerita ini ga akan merubah apapun yg bisa aku lakuin, karna kalo ga ada hp jujur ribet bangen buat nulis, daaan aku sedih juga karna semua 1 shoot aku ada di hp T_T dan itu ga bisa di selametin T_T

Aku juga tau di antara kalian mungkin ada yg ga suka vkook dan namjin/ bkn penikmat setia mereka, dan aku mau ini jadi tantangan untuk aku pribadi, aku rasa aku udh bisa membangun yoonmin ku sedangkan vkook dan namjin aku selalu berenti di tengah jalan T_T 

Aku juga baru sadar ternyata aku ga punya book namjin, karna selama ini cerita namjin ku selalu dalam bentun 1 shoot aja yang aku post T_T padahal aku udah punya 2-3 cerita yang aku tulis dengan main chara namjin.

Aku bukannya mau berenti nulis yoonmin, tapi menurut aku, aku juga harus coba nulis di luar zona yg udah aku coba, biar aku juga bisa mengeksplorasi dan aku bisa lebih mencakup beragam pembaca.

Aku pecinta Fiksi ilmiah, dan itu ga bisa aku tuangin di book ini, aku suka fantasi, dan itu juga ga bisa di tuangin disini, aku suka buat AU, dan menurut aku itu ga cocok di book ini.

Ya mungkin segitu aja yang bisa aku kasih tau ke kalian, makasih yang udah setia sama book ini, dan makasih masih dukung aku sampe sekarang.

Maaf kalau aku ngecewain kalian, semoga kalian bakal terus stay nemenin aku disini.


Kalau kalian mau ada yang di tanyain..... disini ya.


MINISAT IN HERE!

LOVE YOU GUYSSSS!

BABAAAAAAAY.


END.


[REAL] -YoonMin Not Mi*y**nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang