Japan

5.9K 451 110
                                    

[REAL] - YoonMin Not Mi*Y**n
Yoongi x Jimin
🍌x🍑
.
.
.
.

"Jadi.."

"Kami di bagi team?"

"Berapa orang?"

"Berdasarkan apa?"

"Aku tidak mau satu Team dengan V." *ini Yoongi pastinya.

"Okay tenang anak anak, team kali ini di pilih berdasarkan Vote dari fans."

"Oh? Benarkah? Pasti tidak akan salah pilih." Sang Leader menyetujui ini.

"Kalian tau?"

"Apa manager?"

"Begini, sepertinya ini akan menjadi Trending Topik."

"Maksud mu hyung?"

"Biar ku bacakan saja,
Team pertama.Angry Team. Jin dan RM."

"Benarkah? Ini vote dari fans?"

"Ya seperti itu."

"Waaah."

"Team ke 2. Love Team. Aku bingung knp ini sangat pas. Jungkook dengan Taehyung."

"Waaah waaahh bunny, waaah aku se team dengan mu, tidak dengan Yoongi hyung!" Taehyung memeluk dan menciumi wajah jungkook.

"Tenanglah Hyung, mukaku nanti berantakan." Jungkook memput sedikit kesal.

"Jadiii team ke 3 berisi 3 orang?" Tanya Jimin

"Its okay." Yoongi hanya meng iya kan saja jika memang harus 1 team ber 3.

"Ah tidak, salah satu dari kalian bertiga akan Sendiri."

"Ah, biar ku tebak. Aku akan sendiri sedangkan Jimin dengan Jhope. Okay." Yoongi menyimpulkan.

"Tidak, jika dari Jumlah Vote, kau dan Jimin akan se team. Dan Hobbie sendiri."

Jimin membuka matanya lebar lebar, apa ini bukan mimpi? Satu team dengan Yoongi? Dan hanya berdua?

"Benarkah? Aku se team dengan Yoongi hyung?" Jimin bertanya tanpa berkedip.

"Ya,jadi... bersiaplah."

"IM OKAY, UDAH BIASA AKUTU SENDIRI, NGEJOMBLO, MENGENASKAN, DI ANTARA KE 3 PASANGAN COCWIT." Jhope teriak teriak tidak jelas dan pergi berlalu.

.
.
.

Jimin POV

Saat di panggung Jiminie sangat sangat sangat sangat senang~ se team dengan Yoongi hyung , bernyanyi bersama, menari bersama, menggigit kostum Yoongi hyung, saling menatap di atas panggung, bercanda, dan aku selalu mengikuti kemana pun Yoongi hyung jalan.

Apa itu manis? Aku menyukainnya. Berjalan di belakang Yoongi hyung sambil menarik narik bajunya, itu menyenangkan.

Tapi setelah selesai, ntah kenapa wajah yoongi hyung sedikit masam. Jiminie jadi takut.

"Hyung~ kau tidak apa apa?"

"Hyung tunggu kau di kamar." Hanya itu yang Yoongi hyung ucapkan, jiminie bingung dan tidak tau apa apa.

Apa jiminie membuat kesalahan? Tapi apa? Jiminie ingin menangis tapi itu terlalu cengeng!

Sebelum jiminie pergi ke kamar Yoongi hyung, jiminie membersihkan diri, tak lama jiminie mendapat Notif twitter.

Demi apa Yoongi hyung sangat , sangat,

"Hot Daddyh"

Melihat foto itu Jiminie langsung pergi ke kamar Yoongi hyung.

Jimin POV End

.
.

Yoongi membuka pintu kamarnya dan menarik Jimin masuk.

"Hyung~"

"Apa kau ingin Daddy hukum hmm?"

"J-jiminie, Anni."

"Kau melakukannya lagi Baby."

"Apa salah Jiminie? D-daddy?"

"Bukankah kau sudah berjanji tidak akan memperlihatkannya sembarangan?"

"Jiminie tidak sengaja da-daddy."

"Kemari." Yoongi duduk di kasurnya dan Menyuruh jimin duduk di pahanya.

Jimin menghampiri Yoongi dan menuruti perinta Hyung oh Daddy nya itu.

Yoongi memegang dagu Jimin jimin dan menciumnya perlahan hanya sebentar lalu melepaskannya lagi.

"Kali ini ku maafkan, lain kali kau akan daddy hukum"

"B-baik daddy."

"Sekarang tidurlah."

Yoongi membawa Jimin ke ranjangnya dan segera pergi ke alam Mimpi, kali ini jimin masih selamat, ntah jika nanti.

.
.
.
Tbc

Yo yo gaeeessss

Pakabar neh

Lama ga ketemu :"

Aku Up neh

Ada yg baca ga neh

Aku ga tau nulis apaan neh

Ini sebenernya apaan dah?

Kok makin gaje aja ya neh.

Yasugalah.

Sekian dan terima sayang

Minisat in Here!

Babaaayyy~

[REAL] -YoonMin Not Mi*y**nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang