[REAL] - YoonMin Not Mi*Y**n
Yoongi x Jimin
🍌x🍑
.
.
Ada yg nungguin? :"
.
."Kita menang, kerja bagus Tae!" Jimin mengacungkan jempolnya, karna berhasil menang saat permainan di BTS RUN. Eps 47-48
"Untuk ku?"
"Kau yang terbaik hyung!"
"Jadiiii ingin belanja?"jimin sangat antusias
"Bagaimana dengan Timezone?" Usul taehyung sumringah tapi yoongi menatapnya tidak suka dan memberi kode agar taehyung tidak menggangu rencananya dengan jimin. Tentu tanpa sepengetahuan jimin.
"Ah~ a-aku baru ingat, ingin membeli... membeli... ah iya sesuatu! Membeli sesuatu dengan jungkook." Taehyung menatap jimin, tapi jimin hanya melihatnya bingung.
"Jadi?"
"Jadi... aku minta bagianku saja." Taehyung meyakinkan Jimin.
"O-okay.. tapi knp tiba tiba tae?"
"T-tidak apa apa cepat mana uangnya aku akan segera pergi" taehyung kembali menatap yoongi.
"Ini." Jimin memberikan uangnya, lalu taehyung pergi begitu saja.
"Dia kenapa ya hyung?" Jimin membalikan badan menghadap Yoongi, dan Yoongi pun merubah mimik wajahnya menjadi seperti biasa.
"Bukankah dia memang seperti itu?"
"Ah benar juga."
"Jadi pergi?"
"Ya! Aku ingin naik kereta ke Daegu hyung!"
"Baiklah, tapi aku ingin ke toko buku sebentar."
"Okay!" Jimin menunjukan eyesmilenya.
...
Toko buku
"Hyungiiiee cepatlah nanti ada yang fans yang lihat!"
"Sabar, disini sangat sepi tidak akan ada yang menyadari keberadaan kita." Yoongi tengah asik melihat buku buku yang akan dia beli.
"Tapi hyung lama sekali! Jiminie juga lapar!"
"Diamlah, sebentar lagi selesai."
"Hyuuungggg~ > <"
"Kemari" yoongi menarik lengan jimin dan menyandarkan Kekasihnya itu di ujung rak buku yang bisa di bilang tertutup.
"Kau ingin apa hyung?" Jimin menatap Yoongi.
"Hyung jangan mendekat."
"Hyung ini tempat umum."
"Hyung nanti a_
Yoongi mencium jiminn hanya menempelkan bibirnya saja, tangannya menahan bahu Jimin agar tetap pada posisinya.
Muka jimin memerah antara malu dan khawatir, dia memukul mukul dada yoongi karna takut ada yang melihat, atau kamera dispatch yg ada di mana mana.
"Hyung~"
Puk
Puk
Puk
Puk
Puk"Nanti ada yang melihat~" jimin memukul Yoongi dengan membabi buta
"Yak! Sudah hentikan!"
Puk
Puk
Puk"Okay, okay tolong hentikan."
"Jiminie tuh lapar! Malah di cium! Hyung!"
"Maaf maaf, yasudah kita bayar bukunya lalu langsung ke stasiun, beli makan di jalan saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
[REAL] -YoonMin Not Mi*y**n
Fanfic[REAL] YOONMIN NOT MI*Y**N Kisah cinta dua manusia kerdil dari jaman aib sampe zaman gucci, menghadapi segala pelakor dan Cemburu monyet. . . . . Seme Yoongi♤ X Uke Jimin♡ ga suka? Out ae gausah baca! :) BXB :) No GS!!! . . Rate~ Naik turun ☻ . Seki...