Sexyhit!

10.9K 481 81
                                    

[REAL] - YoonMin Not Mi*Y**n
Yoongi x Jimin
🍌x🍑
.
.
.
.

Photoshoot untuk album sudah di mulai, para anggota bangtan memulai photo yang Outdoor terlebih dahulu, photoshoot ini menghabiskan waktu hingga kurang lebih 2 minggu.

Hari ini hari terakhir untuk pengambilan gambar per-orangan, Dengan balutan jaket jeans para personil BTS sangat terlihat keren,

Sambil menunggu gilirannya Yoongi duduk di sofa di dalam ruang make up sambil memainkan ponselnya, jimin baru saja selesai makeup menghampiri Hyungnya itu untuk memperlihatkan penampilannya.

"Hyuunggg~"

"Hmm"

"Hyungiieeee~"

Yoongi masih fokus ke hp nya sambil duduk bersandar di sofa,

"Lihat aku hyungiiee! Bagaimana sudah keren?"

Yoongi masih mengabaikan jimin, ya dia memang sengaja melakukannya, karna kesal jimin langsung duduk di pangkuan yoongi dengan badan yang berhadapan.

Tangan Jimin mencoba menarik baju yang di kenakan ke atas dan menyentuh perut yoongi,

"Kekeke, dasar bocah nakal." Yoongi terkekeh dan melempar hp nya ke samping, menatap jimin tangannya langsung ia letakan di pinggang mungil sang kekasih.

"Ada apa anak nakal?"

"Hyung tidak memperhatikan ku."

"Lihatlah sekarang aku memperhatikan mu kan."

"Bagaimana bajuku? Sudah ok?"

"Kau mencoba menggodaku hmm?"

Jimin membuka semua kancing jaketnya dan mendorong bahu yoongi agar duduk bersandar di sofa, wajahnya mendekat ke arah wajah yoongi.

"Tidak juga" *wink

"Hey."

Jimin menggigit bibirnya dan sedikit menjilat bibirnya sendiri, kepalanya mendongak memperlihatkan leher jenjang miliknya, mulutnya terbuka.

"Shit!"

Yoongi menyibakan jaket yang di kenakan jimin dan langsung mengcup leher jimin.

"Shhh~ jangan membuat tanda, kita masih ada sesi foto emhhhh~"

"Tidak akan."

Slurpp...

Slurpp..

Yoongi meraup nipel di depannya bergantian, memilih ujung nya dengan tangan, nipple jimin sudah mulai mengeras, yoongi menjilati pucuknya dengan ujung lidah membuat jimin mengerang frustasi

"Euughhhh~ yash!"

Kembali yoongi menjilat dan menyedot nyedot Nipple jimin, tangan jimin menarik narik rambut yoongi sesekali menekan kepalany agar memperdalam lumatannya.

"Emmhhh~ hyunghhh~ akh!"

"Eungghh~ jilat hyunghhh~ akh!"

Sraaak

Yoongi mengubah posisinya, kini jimin ada di bawahnya dengan punggung yang menepel pada sandaran sofa, di angkat kedua tangan jimin ke atas dan di pegangnya kuat kuat.

Di lumat bibir plumnya itu dengan penuh nafsu,

Cpk. Cpk. Cpk.

Keduanya tersenyum di sela sela ciumannya.

[REAL] -YoonMin Not Mi*y**nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang